Puskesmas Cikuya Gelar Sosialisasi Pencegahan Corona Virus (2019-nCoV)

Patroliindonesia.com | Tangerang – Dalam rangka mencegah dan meningkatkan pengetahuan tentang virus corona, petugas Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear menggelar Sosialisasi Kewaspadaan dan Kesiap siagaan dalam rangka mencegah Coronavirus (2019-nCov) atau virus corona. Sosialisasi diikuti oleh tenaga kesehatan Puskesmas Cikuya di Aula Puskesmas Kecamatan Solear, Jumat (6/2/2020).

Foto: Kegiatan si puskesmas

Coronavirus (2019-nCov) atau virus corona. Sosialisasi  tenaga kesehatan Puskesmas Cikuya di adakan di Aula Puskesmas Kecamatan Solear dan dihadiri oleh berbagai elemen Masyarakat di Kecamatan Solear dan juga hadir pula Kantibmas dan Babinsa setempat Jumat (6/1/2020).

Kepala Puskesmas Kecamatan Solear, drg.Dono Koesumo Atmodjo menyebutkan sosialisasi ini digelar untuk meningkatkan wawasan terkait virus corona kepada jajaran kesehatan Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear.

“Ini dilakukan agar mereka bisa menjaga ketenangan warga untuk tidak panik dan resah terhadap virus corona,” pungkas nya.

Dono berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin paham dengancara pencegahan dan penularan virus corona, khususnya memeriksa diri atau keluarga.

“Saya berpesan kepada warga Kecamatan Solear agar jangan terlalu panik. tetap waspada dan selalu budayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), seperti biasakan cuci tangan, makan makanan bergizi seimbang dan olahraga,”ujarnya. (Red/Nasir)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *