MILAD KILL LPM (Laskar Pemuda Melayu) Kalbar Mengadakan Berbagai Acara

Patroliindonesia.com |Pontianak Kalbar -Laskar pemuda melayu menyelenggarakan beebagai kegiatan bersama masyarakat ponrianak guna menyambut tamu kunjungan dari LPM dari negara tetangga sejak kemarin dipontianak, rilis berita hari ini tim patroli indonesia telah mendapati info dari wawancara pelaksanaan dari ketua panitia acara, sabtu (7/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Milad kill laskar pemuda melayu Ir.Hery syamsuri menjelaskan bahwa “Milad kill LPM ini di isi dengan berbagai macam kegiatan, seperti saat kita menerima kunjungan tamu dari negara tetangga serumpun yaitu MALAYSIA. Masyarakat melayu serawak yg hadir sekitar 85 (orang) perwakilan pada acara yang telah berlangsung sejak tgl.28 februari hingga tgl.02 maret 2020.”

“Dalam kunjungan tamu dari negara malaysia para perwakilan juga telah mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang ada di pontianak kalimantan barat, seperti wisata kapal lancang kuning dan tugu khatulustiwa pontianak. Selesai mengujungi wisata malamnya di lanjutkan dengan acara ramah-tamah ditambah dengan suguhan beberapa tampilan seni dan budaya melayu dari pontianak kalbar.”

“Sedangkan acara puncak dari kegiatan Milad kill laskar pemuda melayu di pontianak kalbar ini akan mengadakan tabligh akbar dengan judul ‘PONTIANAK BERSOLAWAT’ pada tgl.11 maret 2020 yang akan dibuka dan dihadiri Ustadz Muhammad Dzaki Bin Yahya dan penceramah utama adalah Ustadz Dr.Das’as tabik akbar, acara akan di adakan di Taman Alun-alun kapuas atau korem di jalan Rahadi usman pontianak dan tabligh akbar ini terbuka untuk umum khususnya masyarakat kalbar.” Jelas hery.

Adapun Milad kiil LPM ini juga bertujuan untuk meningkatkan siliturahmi antar sesama anggota LPM yg ada di kota pontianak dan 14 kabupaten kota di kalbar agar menyatu dan bisa bersinergi dengan masyarakat kalbar dan bisa terjaganya marwah budaya melayu yg ada di kota pontianak kalbar.” Kata Hery syamsuri. (Red/gunawan)

Pos terkait