Sambut Ramadhan, Politisi Demokrat Melani Suharli Bagikan Bingkisan Sembako 

Patroliindonesia, Jakarta – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Hj. Melani Leimen Suharli, dan Sekretaris Fraksi Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, H. Ali Muhammad Johan Suharli, memberikan bantuan kemanusiaan berupa Sembako. Yang didalamnya terdapat jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441H, Kamis (23/4) bertempat di Posko MLS – ALI di Kebayorn Lama.

“Bantuan ini diberikan sebagaimana instruksi Ketua Umum Mas AHY, agar kita selalu hadir ditengah-tengah masyarakat mengulurkan tangan, guna meringankan beban mereka dalam menghadapi Pandemi wabah virus Covid-19.” Ujar Ibu Melani sambil menyerahkan bingkisan kepada Ketua PAC dan Ranting.

Bacaan Lainnya

Menurut politisi yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 DKI ini, dirinya senantiasa akan hadir ditengah masyarakat. Apalagi saat ini umat muslim sedang bersiap menyambut Ramadhan. Sedikit bantuan mungkin akan berarti besar bagi masyarakat.

Sementara itu, Ali Muhammad Johan menjelaskan, pembagian sembako ini akan dilakukan dalam 2 tahap. Untuk tahap pertama, Sembako diberikan kepada pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Tahap kedua akan diberikan di bulan Ramadhan untuk masyarakat umum yang kurang mampu.

“Sasaran dari Bantuan ini adalah para pengurus partai di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan,” ujar politisi yang terpilih dari Dapil Jakarta 7 ini.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu para kader Partai demokrat yang selalu setia kepada garis perjuangan partai dan berkomitmen bersama-sama membesarkan Partai Demokrat.

“Semoga bermanfaat untuk kader dan kita berdoa agar wabah virus corona ini segera berakhir dan kita semua selalu diberikan Kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin,” ujar Ali.(*)

Pos terkait