Di Tengah Pandemik COVID-19 Ruang Kasi EKBANG Disulap Layaknya Sarana Permainan Game Playstation

Patroliindonesia.com |Kab.Tangerang – Meski pemerintah mulai dari tingkat RT sampai Presiden RI sibuk mengurusi warga dan rakyatnya yang sedang terdampak virus Corona, memikirkan bagaimana cara untuk mengatasinya?

Foto : Dokumentasi

Berbeda dengan suasana di salah satu kantor kecamatan di Kab. Tangerang yaitu kecamatan Balaraja. Lihat saja, di tengah – gencarnya pemerintah Daerah Kabupaten tangerang menerapkan PSBB ada saja sebagian pegawai yang mengambil kesempatan dan melakukan tindakan yang kurang terpuji, lebih asyik, main game pada monitor televisi yang layak nya sebuah ruangan game plastation yang sudah di rancang untuk bermain game. yang ada di ruangan salah satu Kepala Seksi Ekonomi dan Bangunan. (KASI EKBANG)

Bacaan Lainnya

Pemandangan jamak dan seolah tidak ada rasa malu pada masing-masing pegawai yang menggunakan fasilitas negara untuk memenuhi kesenangan pribadinya sendiri ini, terlihat jelas pada saat jam kerja PNS pukul 13.30 Wib, Senin (27/4/2020) di ruang KASI EKBANG KECAMATAN BALARAJA.

Hari itu camat Balaraja dan Bupati Kabupaten tangerang baru saja mengunjungi salah satu perusahaan yang pada hari itu di tutup, karna dua dari karyawannya meninggal dunia akibat terpapar virus Corona/covid-19.

Sedangkan Sekretaris Kecamatan Balaraja Galih Prakoso saat di konfirmasi via WhatsApp senin (27/4/2020) atas  tingkah laku  pegawai EKBANG diruangan itu, mengaku kurang mengetahui “Silahkan konfirmasi ke pimpinannya aja yaitu kasi Ekbang langsung,” Jawabnya via WA.

Firdaus atau yg akrab di panggil Daus salah satu Pegawai pada EKBANG Kecamatan Balaraja memberikan tanggapan terkait peristiwa itu “Bukan di sulap jadi ruang game bang, cuma kami juga butuh untuk me-refres otak biar ga jenuh, apalagi dalam masa pandemic seperti sekarang ini tingkat was-was cendrung mengarah ke panik,” tutur daus.

Sementara Kasi Ekbang sendiri belum memberi jawaban atas konfirmasi awak media patroliindonesia.online sampai berita ini di tayangkan. (Red/Nasir)

Pos terkait