Walikota Jakarta Barat Terima Bansos dari PT. SSP untuk Warga Terdampak Covid-19

Patroliindonesia, Jakarta – Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi menerima bantuan sosial (bansos) berupa 1 ton beras, mie instan 100 dus dan 400 pcs masker dari PT. Surya Sakti Plastindo. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di lobi kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (5/5) siang.

“Kami atas nama Pemkot Jakarta Barat mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Selanjutnya, bantuan ini disalurkan buat warga tak mampu yang terdampak COVID-19,” tutur Rustam.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako yang diberikan PT Surya Sakti Plastindo berupa 1 ton beras yang dikemas dalam 200 kantong. Masing-masing kantong berisi beras 5 kg, 100 dus mie instans dan 400 pcs masker kain.

Perwakilan manajemen PT Surya Sakti Plastindo, Suminto mengatakan, perusahaan ikut peduli dalam membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19. Bantuan sembako ini setidaknya bisa meringankan warga yang terdampak COVID-19.

Ia berharap, wabah virus corona cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali. “Mudah-mudahan cepat selesai dan hidup normal kembali,” tambahnya.(*)

Pos terkait