Mujahid YatimCare Terus Berjuang Menyantuni Yatim Ditengah Pandemik Covid-19

Patroliindonesia.com |Bogor – Mujahid YatimCare berkomitmen tetap menjalani santunan rutin bulanan sebagaimana mestinya dan terus berjuang untuk para Yatim walau ditengah covid-19, maka dari itu segenap pengurus Yayasan Mujahid Cahaya Peduli Sesama Indonesia ( Mujahid YatimCare ) terus bergerak menyampaikan amanah dari masyarakat untuk terus menyantuni Yatim secara Door To Door ke wilayah Gunungsindur. Kegiatan santunan di bulan ramadhan dimulai dari Griya Cimangir, Kampung Cimangir, Gunungsindur, Jampang dan daerah lainnya. Jum’at (22/05/2020).

Diwakili oleh Deni selaku Ketua Yayasan Mujahid YatimCare yang menerangkan bahwa “Dalam situasi dan kondisi yang seperti saat ini semua rekan-rekan pihak pengurus Mujahid YatimCare berpendapat bahwa dalam situasi seperti inilah seharusnya kita makin menggalakan santunan untuk Yatim, ditambah para pengurus kami juga mendapati informasi bahwa wilayah kampung Cimangir belum adanya bantuan baik untuk fakir miskin maupun yatim.” Jelas Deni.

Bacaan Lainnya

“Program santunan alhamdulillah berjalan lancar baik santunan menjelang puasa maupun santunan THR Yatim dan santunan disetiap wilayah insya Allah akan bertahap dan terus melebar hingga ke Kabupaten Bogor secara keseluruhan.”

“Dengan mempertimbangkan dan terus meng-edukasi kepada masyarakat luas untuk terus peduli dan memberikan donasinya demi kelancaran dan kesejahteraan Para Tamu Istimewa Allah (Anak Yatim), maka dari itu segenap pengurus dan tokoh masyarakat, Ulama, Habaib akan terus menghimbau dan mengkampanyekan seruan atau ajakan untuk terus berbagi kebaikan wabil khusus di bulan Ramadhan ini.” Papar Deni.

Dan mengkaji dari beberapa Hadist Riwayat Muslim yang sahih, Deni pun menjelaskan bahwa “Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi.”

“Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut hingga seterusnya dan menjadi berkah bagi kita semua, khususnya guna membantu kaum dhuafa dan kepedulian bagi Anak-anak Yatim di tengah wabah pandemik corona ini.”

Terima kasih untuk para donatur dan relawan yang telah membantu mensejahterakan Yatim, semoga amal ibadah dan sedekahnya diterima Oleh Allah SWT, Aamiin

“Kami atas nama Yayasan Mujahid Cahaya Peduli Sesama Indonesia ( Mujahid YatimCare ) sekali lagi memgucapkan banyak-banyak terima kasih. Semakin banyak penyantun Yatim samakin sejahtera Yatim sekeliling kita.” Tutup Deni.

Link/sumber berita :

https://mujahidyatimcare.or.id/2020/05/22/santunan-anak-yatim-di-tengah-pandemi-covid-19/

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *