Sayap DPP Laskar Puan Melayu Mengadakan Halal Bihalal

Patroliindonesia.com |Pontianak/kalbar – Laskar puan melayu DPP bersama Dewan pinpinan daerah DPD mengadakan Halal bi halal yg sngat sederhana di Markas besar (LPM) tepatnya di kantor sekreteriat DPP laskar pemuda melayu yang beralamat jalan.Iman bonjol Gg.Haji mursid No.1 pontianak/kalbar, minggu (14/06/20)

Adapun dan tujuan DPP laskar puan melayu untuk menjalin dan mempererat soliturahmi dan rasa persaudaraan yg selama ini terasa sangat jauh di karnakan oleh wabah pendemid covid 19 yg sangat berbahaya dan masih terasa sampai hari ini.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini kami selaku laskar puan melayu DPP ingin menyabung kembali siliturahmi kami kepada seluruh anggota laskar pemuda melayu/LPM dan komando inti lapangan/kIIL beserta jajaranya bisa saling bertegur sapa langsung dan saling memaafkan satu sama lainya,” ujar ketua panetia Sry Wahyuningsih.

Di dalam acara tersebut di isi berbagai macam agenda yg sangat sedehana yaitu kata sambutan ketua panitia, menghadirkan penceramah uztad Muhammad ali iskandar Al fadhani,ST dan pembacaan Doa sebagai penutup acara serta menyatap hidangan yg tlah di sediakan.

Dalam acara halal bi halal juga dihadiri pula PANGLIMA BESAR LASKAR PEMUDA MELAYU/LPM.Bpk iskandar, SH dan beberapa tamu undangan.

“Semoga saja acara ini bisa terlaksana sepanjang masa dan laskar puan melayu DPP slalu kompak dalam berorganisasi serta dapat bersenergi dengan pemerintah”, sambung Seketaris DPP laskar puan melayu. (Red/Gunawan)

Pos terkait