SUJIWO Mundur Sebagai Wakil Bupati Kubu Raya

Patroliindonesia |Kuburaya – Di beritakan mundurnya sujiwo sebagai wakil bupati kubu raya. Terungkapnya berita kabar mundurnya sujiwo di saat puluhan masyarakat dan relawan mengelar aksi demo di kantor DPRD kuburaya, jumat (19/06/20).

Kabar surat pengunduran diri Sujiwo sebagai wakil bupati kubu raya sudah di sampaikan ke pada salah satu partai pengusung yaitu partai PDIP sebagai partai pengusung muda-sujiwo disaat pilkada tahun 2018.

Bacaan Lainnya
Foto: Dok.Lokasi

“Kami sangat sayangkan berita ini maka kami datang di kantor DPRD agar dewan bisa memfasilitasi dan memediasikannya,” ujar agus suwandi salah satu aksi demo.

Menurutnya pengunduran diri sujiwo sebagai wakil bupati kubu raya bukan tanpa sebab pak jiwo seorang politikus senior yang sudah lama berkecimpung di kubu raya sangatlah aneh mengundurkan diri tanpa alasan, menurut penyebab kemunduran diri sujiwo lantaran tupoksi wakil bupati kuburaya yang tidak di perannya.

Saat di konfirmasi pihak media kepada pak sujiwo, kami belum bisa memberikan keterangan yang akurat, namun beliau memberikan jawabam singkat “Nanti saya akan undang kawan-kawan media untuk konfrensi pers. (Red/Gunawan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *