Polda Banten Menggelar Baksos Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Patroliindonesia |Banten – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Baksos bagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, di Mapolda Banten. Senin (15/06/20) lalu.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri dalam membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan karena terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” kata-nya.

Keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, tepatnya pada 1 Juli 2020 nanti dan Kapolda Banten menerangkan, Untuk Baksos dalam rangka hari bhayangkara ke-74 ini pembagiannya akan dilakukan secara bertahap hingga nanti acara puncaknya tanggal 26 Juni, untuk Polda Banten sendiri ada 350 bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

Penyerahan Sembako oleh Kapolda Banten
Sementara Program Kapolda Banten juga berlanjut salurkan paket sembako di daerah Kasemen, daerah Bojonegara, daerah Pulo Ampel dan berakhir di Mako Polairud Polda Banten.
Saat ditemui di lokasi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pembagian sembako ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. “Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, kami Polda Banten menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19.” katanya, sabtu, (20/06/20).
“Hari ini saya di temanin beberapa PJU menuju daerah Kasemen, daerah Bojonegara, daerah Pulo Ampel dan berakhir di Mako Polairud Polda Banten ini untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak,” lanjut Fiandar.
Fiandar menambahkan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten.
“Kegiatan ini akan terus kita lakukan dari tingkat Polda Banten hingga tingkat Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya kita lakukan serentak ditanggal 26 Juni 2020”, tambahnya.

 

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat yang salah satunya adalah ojek pangkalan supaya saat bekerja harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan selalu, dan harus selalu hati-hati, serta harus mengingatkan penumpangnya juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.” Tutup Irjen Pol Fiandar. (Red/A.S)

Pos terkait