Andi Iwan Darmawan Aras Mengajak Karang Taruna Desa Bukit Harapan Jadi Garda terdepan untuk Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Disulsel

Patroliindonesia |Makasar, Sulsel – Anggota DPR RI yang juga ketua Gerindra DPD Sulawesi Selatan dan tokoh muda berprestasi Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) terus mengelorakan semangat 4 pilar kebangsaan di daerah asalnya Sulawesi Selatan. Selasa (21/6/20).

Dirinya merasa terpanggil untuk ikut mensukseskan program pemerintah tentang Kebangsaan, Pancasila, UUD45 dan Bhineka Tunggal Ika yang saat ini mulai luntur dikalangan remaja dan kaum muda akibat kebebasan yang mulai kebabalasan.

“Sebagai anak muda dan anggota DPR RI saya akan terus aktif menyuarakan pentingnya 4 Pilar Kebangsaan, kepada para generasi muda, khususnya para pemuda Karang Taruna Desa Bukit Harapan,” katanya.

Di Aula ds. Bukit Harpan Bulu Kumba Sulawesi Selatan, dihadiri lebih dari 150 peserta yang sangat antusias membuat AIA terus bersemangat untuk mengajak kaum muda untuk mencintai NKRI dan tidak mudah untuk diprovokasi.

“Jadilah Garda terdepan untuk menggelorakan semangat kebangsaan, Pancasila, UUD45 dan Bhineka Tunggal Ika dimulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil sekalipun,” paparnya.

Para tokoh muda Karang Taruna pun diminta untuk mengamalkan sila-sila dari Pancasila sehingga tercipta suasana yg sejuk dan damai di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Meskipun saat ini bangsa Indonesia tengah dilanda pandemi virus Corona (covid-19), saya (AIA) tetap sosialisasi ke daerah-daerah dengan tetap dalam protokol kesehatan menggunakan masker setiap pertemuan dan menyediakan sarana cuci tangan sebelum masuk ke ruang pertemuan,”

Andi Iwan Darmawan Aras pun membuka pintu lebar-lebar bagi kaum muda dari Desa Bukit Harapan untuk dapat menyampaikan aspirasi apapun kepadanya. Para peserta pun sangat mengetahui sepak terjangnya (AIA) dalam memajukan Sulawesi Selatan, mulai dari jabatan Ketua Gapensi, Pengurus Persatuan Sepak Bola Makasar dan Dewan Pembina BPD Hipmi.  (Red/Sandhi)

Pos terkait