Silaturahmi Keluarga Besar Forum Komunikasi Orang Bugis (FKOB) DPD Kota Pontianak

Patroliindonesia |Pontianak, Kalbar – HOTEL NEO PONTIANAK (27/06/20). Kalbar acara silahturahmi ini baru kali ini diadakan oleh DPD (FKOB) Forum Kmunikasi Orang Bugis Kota Pontianak Kalbar, mengingat dan menjalin lebih erat lagi tali persaudaraan khususnya Kelurga Besar (FKOB) Forum Komunikasi orang bugis DPD Kota Pontianak Kalbar yang sempat terhenti di karnakan wabah pandemid covid 19 yang masih terasa.

Panitia juga membeberkan beberapa susunan acara sebagai berikut: Penyambutan tarian padduppa, Pembukaan oleh MC, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya, Kata sambutan, Ceramah hikmah halal bihalal oleh ustad H.Usman Abdul Rasyid Spd.I serta doa dan penutup.

Adapun tamu yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut antara lain:
1.Walikota Pontianak Bapak Ir.Edy Kamtono, Kapolresta Kota Pontianak, Damdin Kota Pontianak, Wakil DPRD Kota Pontianak, Ketua Kesbangpol Kota Pontianak, Toko cendikiawan orang bugis, Andi musa dan Ketua Umum Provinsi Kalbar DPP FKOB Kalbar Dr.Ardiansyah SH,MH dan juga menjabat anggota dewan provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kata sambutan Dr.Ardiansyah SH,MH mengatakan dan merespon sangat baik yang di lakukan DPD FKOB Kota Pontianak karena bisa dan mampu membuat acara SILATURAHMI ini dengan sukses, harapan ke depannya jika bisa DPD Kabupaten juga bisa mengadakan acara silaturahmi khusus Forum Komunikasi Orang Bugis Kalbar serta bisa menyusul.

Di tambahkan oleh kata sambutan Walikota Pontianak Ir.Edy Kamtono yang menyampaikan sangat mendukung acara yang di adakan di Hotel Neo oleh DPD FKOB dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dan bisa membantu pemerintah atau bersenergi dengan Pemerintah Kota Pontianak. Kami sangat berharap Kota Pontianak akan selalu solid, kompak berkerja sama dalam kegiatan apa pun serta akan berkomunikasi dengan DPC FKOB 6 kecamatan yang telah di bentuk,” ujar ketua DPD FKOB Kota Pontianak Daeng Anwar Ardan, SH dan kami juga telah memiliki surat izin dari Kesbangpol Kota Pontianak tambah Seketaris DPD FKOB Kota Pontianak, Andi Panalaga.

Kapolresta/yang mewakilinya, Bripka Gatot P juga mengapresiasi dengan adanya acara silaturahmi DPD FKOB Kota Pontianak ini bisa juga berperan membantu pihak Polri dalam mengatasi pandemik covid 19 yang masih terasa di Kota Pontianak, Kalbar.

Kalo orang bugis itu sangat menjujung tinggi apa itu kata siri karena siri itu sesuatu harkat martabat dan derajat seseorang yang harus di pertahankan atau di pertaruhkan,” kata Ketua MABM (Red/Gunawan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *