Pengerebekan Bandar Narkoba Berkedok Agen Beras Subur Tani Kota Tangerang oleh BNNP

Patroliindonesia |Tangerang, Banten – Telah dilakukan penggrebekan Narkoba yang diduga Bandar Sabu oleh anggota BNNP. Sore tadi tepatnya pada pukul 16.00 Wib, di depan Agen Beras Subur Tani Kerawang Indramayu Jl. Prabu Siliwangi RT. 05/13 No. 94B Kec.Cibodas Kota Tangerang, Banten. Selasa (28/07/20).

Hingga saat ini petugas dari BNNP dan Petugas Kepolisian masih melakukan penggeladehan barang bukti dengan menggunakan bantuan anjing pelacak K9 yang di selundupkan di dalam kantong beras yang di campur dengan jagung di perkirakan barang bukti Sabu sebanyak 500 Kg Sabu.

Bacaan Lainnya

Sementara menurut keterangan Irjen Pol Arman Depari deputi bidang pemberantasan Badan Narkotika Nasional Pusat (BNNP) telah mengamankan satu truk jagung berisi sabu di Kota Tangerang. Dan dalam penangkapan itu, petugas telah mengamankan sebanyak enam orang yang diduga sebagai pelaku.

Arman juga mengungkapkan truk besar itu diamankan di Perum IV di Jl. Prabu Siliwangi, Kelurahan Uwung Jaya itu diamankan setelah petugas mendapatkan informasi akan adanya pengiriman barang ke Jakarta.

Foto: Irjen.Pol.Arman Depari

Kini pihaknya masih akan kembangkan kasus penyelidikan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sementara menurut Achmad Sujana Kepala Litbang dan Pendidikan dari DPP AWII (Aliansi Wartawan Independen Indonesia), hal ini sudah menjadi bukti peredaran narkoba yang bisa membahayakan generasi muda di tangerang, saat ini harusnya tangerang menjadi pusat perhatian karna ini sudah yang ketiga kalinya ada kasus penangkapan bandar besar narkoba dengan temuan, seperti kasus BB jenis sabu sebanyak ratusan kilogram ini.

“Diharapkan kedepannya seluruh elemen masyarakat dan segenap lembaga yang menjalankan tupoksi P4GN diwilayah banten khususnya, dapat terus bersinergy dengan BNNP agar selalu terjaga dari peredaran dan dampak bahaya narkoba. Dan saya sangat mengapresiasi keberhasilan BNNP yang seperti penangkapan ini, jadi tetap katakan ‘Tidak untuk Narkoba.” Tegas Jo’na (panggilan akrab Achmad Sujana) yang juga sempat menjadi Sekwil DPD AMAN-RI (Aliansi Masyarakat Anti Narkoba) Banten. (Red/Steven)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *