Pembagian Santunan Patroli Indonesia News Ke Fakir Miskin Dhuafa dan Anak Yatim.

Patroliindonesia |Probolinggo, Jatim – Santunan yang diadakan oleh patroli Indonesia news dan juga PT annamiroh travel Haji dan umroh berada di Desa condong kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo tepatnya Dirumah Bpk.Harianto pada Hari Rabu (29/07/20).

Kedatangan Team Patroli disambut meriah oleh Aparat Desa dengan diiringi Alunan Hadrah, Mohammad Lutfi selaku Kepala Biro Perwakilan sekaligus pengisi acara dalam santunan itu mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang sudah dipersiapkan, sambutan ini sangat meriah dan sudah melebihi dari cukup,” ucap Mohammad Lutfi dan Fadila.

Dibalas oleh atensi dan apresiasi para warga masyarakat Desa Condong dengan pernyataan terima kasihnya, “Kami juga sangat berterima kasih kepada Patroli Indonesia news atas bantuannya dengan memberikan sembako kepada kami para fakir miskin, dhuafa dan anak yatim.”

Dilanjutkan dengan doa dan harapan masyarakat, Semoga Patroli Indonesia semakin Maju, dan selalu turut ringan tangan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sembako yang kami berikan terbatas ya ibu-ibu, bapak-bapak dan adek-adek, karna memang dari aparat desa tidak mengizinkan untuk kami berikan 1000 sembako sekaligus, demi mencegah wabah virus Covid 19, semoga ibu, bapak dan adek-adek sekalian dapat mengerti, terutama untuk yang tidak kebagian, karna santunan ini diadakan secara estafet atau bisa disebut dengan berpindah desa dengan keterbatasan sembako hingga selesai 1000 santunan,” ucap Fadila.

Dengan ini, kami mohon dukungannya semoga patroli Indonesia semakin maju dan jaya, untuk doa dipimpin oleh Bpk. Hj Jasuli,” tutup Mohammad Lutfi. (Red/Fadila)

Pos terkait