Generasi Artis Cilik Gung Radja dari Bali Hijrah ke Jakarta

Foto: Gung Radja Bersama Ucok Baba

Patroliindonesia |Entertainment – Artis Cilik bernama Lengkap Gusti Agung Radja putra Arya Wiratama memulai debut karirnya di dunia model dengan menjuarai ajang pemilihan Top Model Indonesia tingkat Nasional.

Tak butuh waktu lama artis cilik yang sering disapa Gung Radja ini sudah sering tampil membintangi iklan dan sinetron-sinetron ungulan serta FTV (Film Television).

Meskipun saat ini Gung Radja masih berusia 8 tahun beberapa tawaran mulai banyak berdatangan seperti ada tayangan Sitkom (Situasi Komedi) baru yang akan tayang di salah satu TV swasta dan film yg akan tayang di youtube channel.

Gung Radja sudah hampir 5 bulan tidak bersekolah secara tatap muka, sehingga rasa jenuh yang teramat tinggi akibat dampak dari covid-19 yang membuat keharusan diam dirumah tanpa aktivitas.

Siswa SDN 01 Pondok Bambu ini sangat mendambakan bertemu dengan teman-temannya disekolah dan ingin bebas liburan ke kampung halaman di Bali, untungnya saat ini PSBB boleh melakukan shooting dengan tetap melakukan Protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah, sehingga kita sebagai pekerja seni dapat berkarya kembali selama masa pandemi.

Target calon aktor terkenal Gung Radja hijrah ke jakarta demi meniti karir keartisannya sejak usia dini dan selalu di dukung penuh oleh kedua orang tuanya.

Menurut Sandhy Wiratama “Sebagai seorang ayah yang bijaksana dan juga mempunyai mimpi untuk keberhasilan anak, ya saya bersama istri pasti mendukung minat dan bakatnya di dunia entertainment namun kami juga harus selalu mengatur dan mengawasi kegiatan latihan hingga jadwal shootingnya serta memperhatikan detail kondisi stamina untuk jaga kesehatannya.

(Red/Joe)

Pos terkait