Ulama dan Ketua DPD IKM Kota Tangerang Hadiri Sertijab DANDENPOM Jayakarta

Patroliindonesia |Tangerang, Banten – Tokoh Ulama dan Ketua DPD IKM (ikatan keluarga minang) Kota Tangerang Bapak Indra Jaya, turut menghadiri acara serah terima jabatan DANDENPOM Jayakarta 1 di markas PM (polisi militer) jalan Gatot Subroto Jatake Kota Tangerang. Senin, (10/08/20)

Letkol CPM Yudho pramono serah terima kan jabatan kepada Letkol CPM Erwine Ferry. S.

Foto: DPD IKM Kota Tangerang Bersama Letkol CPM Yudo Pramono

Letkol CPM Yudho Pramono juga adalah pembina DPD IKM Kota Tangerang yang aktif dan selalu melakukan pendampingan disetiap acara-acara DPD IKM Kota Tangerang.

Sejak mulai berdirinya DPD IKM Kota Tangerang Letkol CPM Yudho Pramono dan personelnya selalu aktif bekerja sama dalam kegiatan sosial khususnya di setiap menangani musibah banjir yang pernah menimpa Kota Tangerang dan Lebak Banten termasuk dalam menangani wabah COVID-19 yang menjadi pandemik nasional.

Letkol CPM Yudo Pramono pun berpesan kepada Ketua dan DPD IKM Kota Tangerang, agar selalu menjaga keutuhan bangsa negara dan selalu menanamkan rasa cinta pada NKRI dalam jiwa setiap anggota IKM.

Pada kesempatan yang sama Indra Jaya menyampaikan Ribuan terima kasih atas jasa dan dukungan Letkol CPM Yudho Pramono dan personelnya yang selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan DPD IKM Kota Tangerang dan juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol CPM Erwine Ferry. S. (Red/Bastian)

Pos terkait