Aksi Demonstrasi LSM GAIB Di Depan Apartemen Ayodhya

Patroliindonesia |KOTA TANGERANG – DPD dan DPC GAIB  Kota Tangerang bergerak mendatangi Apartemen Ayodya yang diduga jadi tempat prostitusi. Pada kegiatan demo dan orasinya mereka menuntut apartemen tersebut agar ditertibkan sehingga tidak menjadi sarang prostitusi di Kota Tangerang yang memiliki slogan Ahlakul Karimah.

Ketua DPD GAIB Banten, Ustadz Djigo mengatakan, Pemkot harus turun tangan menertibkan Apartemen Ayodya agar digunakan sebagai tempat yang semestinya dan wajar dilingkungan.

“Sebagai tempat hunian, namun Apartemen Ayodya malah dijadikan tempat prostitusi. Hal ini sudah melanggar Perda No 8 Kota Tangerang, jadi kami tidak akan pernah berhenti bergerak sampai tempat ini benar-benar bersih dari praktek prostitusi,” ujarnya.

Dzigo juga menegaskan pihaknya akan mengawal terus dan akan berkoordinasi dengan Satpol PP agar tetap berkelanjutan.

“Kita akan melakukan penyegelan di depan pintu masuk lobbi, dan minggu depan kita akan mengerahkan lebih banyak masa,” terang Ustadz Djigo.

Sementara itu, Ketua DPC GAIB Perjuangan Kota Tangerang, Andriyanto menyatakan, menurutnya apartemen ini bisa dikatakan sebagai penyedia prostitusi dan PSK.

“Kami punya bukti berupa video dan foto, serta transaksi percakapan bookingnya,” ungkapnya.

Disisi lain, Ilyas dari LSM KPK berpendapat bahwa ini bentuk kelalaian dari pihak Pengelola yang tidak mengawasi pihak penghuni atau penyewa yang kerap kalo di sewa kembali oleh pihak ketiga dan pada akhirnya penyewa dianggap menyediakan tempat dan fasilitas untuk praktek prostitusi.

Tapi anehnya saat demo berlangsung tidak ada pengamanan dari pihak Satpol PP Kota Tangerang. (Tuty)

Pos terkait