Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Di Rumah Kontrakan Pondok Aren Tangerang Selatan

Patroliindonesia |Tangerang, Banten – Warga heboh dengan penemuan Mayat yang di duga korban pembunuhan di Kp.Kebantenan RT. 003/008, Kel.Pondok Aren, Kec.Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Korban HARYATI yang seorang warga Jl.Sunan Gunung Jati Rt.02/13 Kel.Paninggilan Utara Kec.Ciledug Kota Tangerang diketemukan mayatnya yang sudah dalam keadaan membusuk dalam keadaan terikat tali dan dibungkus kain hitam serta selimut. Diperkiran jasad korban sudah tewas sejak 3 hari lalu.

Diduga sementara Pelakunya adalah Sdr. MUHAMAD NISAR, menurut informasi pelaku adalah pacar dari Korban dan juga sebagai penyewa kamar kontrakan.

Menurut beberapa keterangan saksi, pada hari sabtu lalu tepatnya tanggal 24 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 Wib, Saksi melihat tersangka membawa seorang perempuan (Korban) ke TKP, kemudian sekitar pukul 17.00 Wib tersangka keluar dari kontrakan dan sampai dengan hari ini tidak kembali.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 Wib AGUNG, AKBAR dan SIGIT sedang lewat depan TKP, mencium bau tidak sedap dari arah TKP dan langsung mencari sumber bau.

“Pada saat kami ingin masuk kedalam kontrakan, kondisi pintu kontrakan dalam keadaan terkunci, kemudian kami berusaha masuk melalui jendela. Pas pada saat kami masuk, kami lihat ada sebuah gulungan dan dibawahnya mengeluarkan darah yang bau. Lalu kami langsung melapor ke Polsek Pondok Aren.” Terang Agung.

“Setelah polisi mendatangi TKP dan melihat bungkusan yg dilakban berisikan mayat perempuan dalam keadaan telanjang yang dibungkus kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut dan dilakban.” Tambahnya.

Setelah dilakukan olah TKP Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren, selanjutnya mayat korban langsing dikirim ke Rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Hingga saat ini tersangka Nisar telah kabur dan masih dalam proses pencarian. (*)

Pos terkait