Acara Pembagian Santunan Team Patroli Indonesia Jatim Berikut Undian Gratis Umroh Persembahan Dari PT ALFIR WISATA UTAMA

Patroliindonesia |Probolinggo, Jatim – Pembagian santunan kembali berada di Desa Guyangan, Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Setelah pembagian santunan dari berbagai desa, Kordinator Team Patroli Indonesia news sekaligus Kepala Biro Jawa Timur Mohammad Lutfi mendapat informasi dari Perangkat Desa yaitu Bapak Hadi selaku Kepala Dusun, bahwasanya masyarakat di Desa Guyangan membutuhkan bantuan sembako kembali dari patroli Indonesia news.

Setelah 2 Minggu dari acara pembagian acara santunan di berbagai desa, team patroli Indonesia news yang dipimpin Mohammad Lutfi (Kepala Biro Jatim) dan Fadilatul Husnul Chotimah (Penanggung jawab Kab.Probolinggo) kembali mendatangi Desa Guyangan dengan membawa sembako untuk pembagian santunan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim yang membutuhkan bantuan dari team patroli Indonesia news pada hari Senin (31/08/2020). Masyarakat Desa Guyangan mengaku kesusahan ekonomi dan membutuhkan bantuan sembako.

Pembagian santunan yang diadakan oleh patroli Indonesia news ini didukung penuh oleh PT Travel Haji dan umroh ternama diantaranya yaitu, PT ALFIR, PT AN-NAMIROH, PT AL MUJAHADAH, dan PT ternama lainnya.

Acara santunan yang diadakan oleh team patroli pada hari Senin kemarin didatangi langsung oleh Leader PT ALFIR Bapak M. Farid Ismail dan Bapak Kahar Hasyim yang berada dibawah pimpinan direktur Bapak Tamim yang berasal dari Kota Surabaya turut hadir dan mempersembahkan hadiah gratis umroh untuk pemenang gebyar undian.

Selesai acara pertama pembagian santunan dan sebelum dimulainya gebyar undian, team Leader PT ALFIR Bapak Farid Ismail mengisi acara menjelaskan mengenai PT ALFIR, “Bapak-bapak ibuk-ibuk perkenalkan nama saya Farid Ismail dan disebelah saya Bapak Kahar Hasyim, untuk maskapai kita operator Lion Air umroh rute surabaya-jeddah, Disini maskapai kami juga tidak hanya melulu disurabaya, Kita juga bekerjasama dengan beberapa maskapai sperti, Saudia, Garuda Indonesia, Emirates, Etihad, Turkish air, Malaysia air, and Scoot.”

“Jika anda ingin berangkat melaksanakan Haji tanpa harus menunggu bertahun-tahun PT kami siap memberangkatkan anda yang benar-benar niat pada tahun depan 2021 ini jika pemberangkatan sudah benar-benar dibuka untuk pelaksanaan Haji, memang tidak sama dengan PT yang lainnya pemberangkatan Haji masih menunggu waktu yang cukup lama kurang lebih 20 tahun, tapi di PT kita PT ARFIL anda bisa berangkat ditahun depan karna PT ARFIL membooking sendiri pesawat Lion R Rute Surabaya-jeddah.” Terang Farid.

Tidak hanya itu, PT. ALFIR WISATA UTAMA

Juga Melayani paket paket :

Umroh
Umroh + turkey
Umroh + aqsha
Umroh + mesir
Umroh + dubai

paket wisata islami :
Wisata Turkey holiday
Wisata Dubai
Wisata Mesir – palestina al aqsha – jordania petra dan Wisata malaysia – Singapore.”

“Jadi untuk bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang ingin berwisata jangan hawatir PT ARFIL siap melayani kapanpun anda ingin pergi. Untuk fasilitas dari PT ARFIL sendiri anda bisa melihat Vidio yang sudah team leader siapkan didepan.” Ujar Bapak Farid Ismail

Usai melihat vidio fasilitas PT ARFIL, acara selanjutnya yaitu memulai gebyar undian yang sudah dipersembahkan Oleh PT ARFIL dengan berbagai macam hadiah diantaranya baju, celana, handuk, tasbih, sajadah, peci, keramik, Guci, televisi dan hadiah utama yaitu gratis umroh.

Setelah beberapa hadiah yang didapatkan oleh pemenang undian, saatnya mengambil dan membacakan nomor undian untuk pemenang gratis umroh, “Disini saya akan memilih anak kecil untuk pengambilan undian sekaligus membacakan didepan masyarakat, mengapa saya memilih anak kecil? Karna saya tidak ingin ada kesalah fahaman, kecurigaan, kecemburuan dan timbulnya omongan yang tidak enak dari masyarakat dengan mengira panitia sudah merencanakan bahwa hadiah gratis umroh ini akan diambil oleh panitia sendiri.” Tambah Bapak Farid Ismail.

“Perlu diketahui bahwa PT ALFIR sangat-sangat ikhlas memberikan dan mempersembahkan hadiah gratis umroh ini kepada siapapun pemenangnya nanti. Jadi tidak ada unsur penipuan ataupun kecurangan dari team kami, bapak-bapak dan ibu-ibu jangan hawatir.” Terang Moh.Lutfi selaku Kordinator acaranya.

Rizky anak kecil yang masih berumur kurang lebih 7 tahun pilihan dari masyarakat sendiri maju berada didepan mengambil dan membacakan nomor undian yang sudah dipilihnya, diawali dengan membaca bismillah, dan Alhamdulillah gratis umroh didapatkan oleh Bapak Astro yg berasal dari Desa Ledduk Grigil Guyangan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo.

Bapak Astro pun menambahkan ucapan dan kata-kata bijaknya, “Alhamdulillah, Alhamdulillah, terimakasih untuk Patroli indonesia news dan PT ARFIL atas santunan dan hadiah yang sudah senantiasa diberikan, saya mengaku sangat bahagia bisa menjadi pemenang gratis umroh, semoga Patroli Indonesia news dan PT ARFIL semakin maju,maju dan jaya aamiin.”

“Kami juga berterimakasih kepada Patroli indonesia news yang sudah senantiasa berpartisi kepada masyarakat guyangan yang membutuhkan bantuan dan terimakasih juga kepada Leader PT ALFIR yang sudah mempersembahkan hadiah gratis umroh kepada masyarakat Guyangan. Semoga Patroli Indonesia news dan PT ALFIR semakin maju.” Tutup Bapak Astro

Apresiasi Masyarakat pun turut menuturkan ungkapan terima kasih beserta doa-doanya.

Walaupun bukan kami yang mendapatkan hadiah gratis umroh itu, semoga kami masyarkat Guyangan bisa mendapatkan rezeki dari Allah S.W.T sehingga bisa berangkat bersama dengan Bpk. Astro melalui PT ARFIL. Aamiin YRA ucap masyarakat guyangan. (Fadila)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *