Bantuan 3000 Paket Sembako Dari Pangdam Jaya Untuk 3 Kecamatan Di Kabupaten Tangerang

Patroliindonesia |Kab.Tangerang, Banten – Pangdam Jayakarta turut perduli dengan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang yang masih terus diperpanjang. Hari ini telah memberikan bantuan sembako untuk 3 wilayah kecamatan, diantaranya Kecamatan Kresek, Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Pasar Kemis pada hari selasa (01/09/20).

Foto: H.Mad Romli SH.MM Wakil Bupati Kab.Tangerang

Acara Kegiatan Baksos yang dimulai pada pukul 07.00 wib pagi tadi di Lapangan Kp. Larangan RT.04/07 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman. Dalam kegiatan Baksos ini juga turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Korem 052/Wijaya Krama, Kodim 0510/Tigaraksa serta Camat Rajeg selaku tuan rumah.

H.Mad Romli SH.MM sebagai Wakil Bupati Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial dalam penyaluran paket sembako seperti ini, “Baksos ini tentunya akan sangat membantu masyarakat kami di Kabupaten Tangerang yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, dan kami selaku jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang sekaligus mewakili ungkapan rasa syukur masyarakat Kabupaten Tangerang, mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pangdam Jaya beserta seluruh pelaksana kegiatan baksos ini. “katanya.

Foto: H.Ahmad Patoni Camat Rajeg

Ditambahkan juga oleh Camat Rajeg H.Ahmad Patoni dengan ucapan yang sama. “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Rajeg, dan warga masyarakat, sangat berterima kasih kepada penyelenggara Pangdam Jaya khususnya Kodam Jaya,” ujar pak Camat.

Foto: Pembagian Sembako Bansos Pangdam Jaya

Disisi lain Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Kodam Jaya peduli dampak Covid-19, seperti terjadinya PHK, dan sulit mencari lapangan kerja.

“Maka TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya Kodam Jaya,” ujar Pangdam Jaya TNI Dudung Abdurachman.

Pangdam Jaya mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako, seperti beras minyak sayur, gula, tepung terigu, indomie, dan sebagainya untuk saling perduli.

Dimana pun dan kesulitan apapun rakyat TNI harus hadir dan membantu kesulitan masyarakat,” ucapnya.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman menghimbau, situasi saat ini agar masyarakat tetap jaga jarak, jaga kesehatan, gunakan selalu masker apabila mau keluar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan, dan warga diharapkan sabar dan tabah semoga Tuhan yang maha kuasa melindungi kita semua,” tutupnya. (Uje)

Pos terkait