Kelurahan Cibodasari Akan Terus Jalankan Operasi Wajib Masker Diwilayahnya

Patroliindonesia |Kota Tangerang, Banten – Sesuai instruksi pemerintah demi mencegah penularan virus corona yang berpotensi meluas, maka setiap daerah wajib dibatasi dengan aturan sosial distancing walaupun sudah ditentukan New Normal untuk dibeberapa daerah lainnya.

Pemerintah Kota Tangerang pun tetap mewajibkan seluruh masyarakatanya agar selalu menjaga keamanan dengan ketentuan wajib bermasker disemua titik kelurahan dengan melaksanakan razia rutin, tidak terkecuali kegiatan operasi masker yang dilaksanakan oleh staf-staf dan para petugas Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, selasa (01/09/20).

Sekertaris Kelurahan Cibodasari Uus Juanda SIP menjelaskan bahwa PSBB ini sudah tahap yang ke-8 dan pelaksanaan akan terus kami lakukan sesuai dengan arahan bapak walikota hingga ketentuan selesai.

“Kami tetap melaksanakan operasi masker diwilayah kelurahan cibodasari, selama ini sejak pemberlakuan PSBB kami pun sudah jalankan berbagai himbauan bermasker hingga tahapan razia rutin terjadwal yang kami laksanakan setiap hari di Jalan Karet Raya pada pagi dan sore hari, tepatnya di Jl.Karet Raya dekat Pasar Malabar.” Ujar Uus

Hal yang sama juga diterangkan oleh Bapak Royani salah satu petugas Satpol PP yang sedang menjalakan tugas operasi wajib masker dilapangan dengan menambahkan informasi tentang aturan dan sangsi sosial yang wajib di kerjakan oleh para pelanggar. Seperti Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Membaca Pancasila, namun umumnya para pelanggar terkena hukuman menyapu jalan dilokasi pelaksanaan operasi.

(Hermansyah)

Pos terkait