Rapat Pleno untuk Daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan walikota Tangsel Tahun 2020 Tingkat PPS

Patroliindonesia |Tangsel, Banten – Rapat Pleno untuk Daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tahun 2020 Tingkat PPS di Aula Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan. Selasa (01/09/20)

Rapat dihadiri + 30 peserta, diantaranya
Pj.Ma’mun Spd (lurah jurang mangu barat) dan (Ketua PPK Kecamatan), Rudi (Ketua PPS Kelurahan), Ibu Ela (PPDP), Suryono (Babinsa Jurbar), Rais Abin (Babhinkhamtibmas) dan Budi (Perwakilan parpol).

Dalam sambutannya Dedi Rosidi sebagai Perwakilan Lurah Jurbar menyampaikan,
“Dalam rangka rapat pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dan dalam segala hal yang perlu di selesaikan dalam rapat ini.”

Ditambahkan Abdul Mukti dari Panwaslu kelurahan yang menerangkan, “DPHT ini sebagai hasil pemutakhiran dari PPDP dilapangan. Semoga PPDP sudah bekerja maksimal dan sebagai Ketua Panwas Kelurahan saya menghimbau kepada semua masyarakat atau perwakilan parpol untuk bekerjasama agar nanti pemilu berjalan sukses,” papar Abdul.

Sementara Rudi selaku Ketua PPS menyampaikan ucapan Terima kasih kepada PPDP Kelurahan Jurbar dan Terima kasih kepada para perwakilan parpol, sidang pleno ini untuk menghitung hasil, sebanyak 83 TPS. (*)

Pos terkait