Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Daftarkan Diri Untuk Pilkada Tahun 2020

Patroliindonesia |Tangsel, Banten – Monitoring Kegiatan Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam rangka Pilkada Tahun 2020, di Kantor KPU Kota Tangerang Selatan Jl.Raya Puspiptek Serpong Kel.Setu Kec.Setu Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan Pendaftaran Paslon hari ini dilaksanakan dua pasangan yaitu Siti Nur Azizah – Ruhamaben dan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan. Sabtu (05/9/20)

Pada pukul 08.30 s/d 09.00 WIB telah dilaksanakan Apel Pam Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, dipimpin oleh AKP Yudi Permadi, SS. S. I. K, Kabag Ops Polres Tangerang Selatan.

Adapun himbauan dan amanat yang disampaikan pada kegiatan tersebut di bawah tanggung jawab Bambang Dwitoro (Ketua KPU Tangsel) diantaranya, adalah :

– Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap Objek.
– Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai ploting dan fungsinya.
– Jangan anggap pengamanan ini sebagai tugas yang biasa dan sering dilakukan, anggap pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini sesuatu tugas baru agar dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan maksimal
– Laporkan hal- hal yg menonjol di lapangan dan perkembangan kepada pimpinan masing- masing
– Masker selalu di pakai demi menjaga penyebaran Covid-19

Pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben tiba di kantor KPU Kota Tangerang Selatan pada pukul 10.50 wib dengan di ikuti para simpatisan ± 400 orang dengan Partai pendukung sebanyak 3 partai dengan jumlah kursi sebanyak 17 kursi, adapun rincian kursi dari masing masing partai sbb :

a. Partai Demokrat sebanyak 5 kursi
b. Partai Keadilan Sejahtera 8 kursi
c. Partai Kebangkitan Bangsa 4 kursi

Pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben pada pukul 12.14 wib beserta para simpatisan meninggalkan Kantor KPU Kota Tangerang Selatan.

Dan dilanjutkan kedatangan Pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan, yang tiba di Kantor KPU Kota Tangerang Selatan pada pukul 14.26 wib dengan di ikuti para simpatisan ± 500 orang, dengan Partai Pendukung sebanyak 4 Partai dengan jumlah kursi sebanyak 10 kursi, adapun rincian kursi dari masing masing partai sbb :

a. Partai Golongan Karya 10 kursi
b. Partai Persatuan Pembangunan (Non kursi)
c. Partai Gelora (Non kursi)
d. Partai Bulan Bintang (Non kursi)

Kegiatan acara pun dihadiri Oleh Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH (Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel), Mayor Arh Wahyu Hidayat (Danramil 03/Srp), Kompol St. Luckyto AW, SH. S. I. K (Wakapolres Tangsel), AKP Rolando VA Hutajulu (Kapolsek Cisauk), AKP Ii Sutasman (Kasat Sabhara Polres Tangsel), M. Acep (Ketua Bawaslu Kota Tangsel), Gacho Sunarso (Ketua DPC  Partai Demokrat Kota Tangsel), Agus Winarjo (Ketua DPD PKS Kota Tangsel), Tarmizi (Ketua DPC PKB Kota Tangsel), H. Abdul Rasyid (Sekjen DPD Golkar Kota Tangsel), Eeng Sulaiman (Ketua DPC PPP Kota Tangsel), Fikri Hamadi (Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangsel), M. Yopi Rianda (Ketua DPC PBB  Kota Tangsel).

Dilengkapi Oleh Kuat Pam dari TNI 52 personil Pimpinan Kapten Inf Dahlan (Danramil 07/Pda), POLRI 112 personil Pimpinan Iptu Istiamin (Wakapolsek Cisauk)
dan Pol PP 75 orang Pimpinan Haji Badawi (Kordinator lapangan). (Red/Ksnto)

Pos terkait