Camat Solear Beserta Kades Cikuya Turun Tangan Sosialisasikan Wajib Masker Terhadap Warga Pengguna Jalan

Patroliindonesia |Kab.Tangerang, Banten -  Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat salah satunya wajib masker, Camat Solear beserta Muspika Kecamatan Solear turun tangan langsung sosialisasikan wajib masker. Kamis (10/08/20).

Kali ini sosialisasi sekaligus berbagi sejuta masker di adakan tepat di Ruas Jalan Cisoka Adiyasa depan kantor Desa Cikuya Kecamatan Solear.

Foto: Camat Solear H.Soni Karsan saat membagikan masker dijalanan

Tampak terlihat pada kegiatan tersebut. Camat solear H. Soni Karsan dan Kepala Desa cikuya Ade Safe’i di bantu oleh jajaran petugas gusus Covid-19 Kecamatan Solear.

Dalam kesempatan tersebut Ade Safe’i menyampaikan harapan nya. “Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat masyarakat peduli akan kesehatan nya, sadar bahwa bahaya penyebaran Covid-19 sudah sangat luar biasa,” harap Ade.

Foto: Kades Cikuya Ade Syafei ikut turun membagikan masker

Sementara Camat Solear mengatakan “Kegiatan ini sebagai upaya pemerintah kecamatan solear dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kita (kecamatan Solear) sekaligus sosialisasi ke masyarakat dan pengguna jalan agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan terutama wajib masker sebelum sangsi di terapkan,” ujar H. Soni (Red.Nsr)

Pos terkait