Ultah ke-49, Prof. Muhammad Dapat Surprise di Kantor KPU Papua Barat

Patroli Indonesia, Papua Barat – Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Profesor Doktor Muhammad Alhamid, S.I.P., M.Si. atau yang lebih akrab dipanggil Prof. Muhammad pada hari ini Kamis (17/9/2020) genap berusia 49 tahun.

Ia tak menyangka, hari bahagianya dirayakan di Kantor KPU Provinsi Papua Barat, Jl. Brigjen Abraham Oktavianus Atururi, Komplek Perkantoran Arfai II, Distrik Manokwari Selatan, bertepatan dengan rapat persiapan sidang sosialisasi kode etik penyelenggara pemilu.

” Saya tidak tahu jika hari ini saya ulang tahun, biasanya dirayakan di rumah bersama keluarga. Karena padatnya acara, jadi lupa, ” ujarnya.

Usai penyampaian sosialisasi dengan peserta sidang, tim DKPP mengeluarkan kue ulang tahun yang sudah disiapkan di kantor KPU Provinsi Papua Barat. Sejumlah staf dan Anggota KPU,  Bawaslu, Tim Pemeriksa Daerah (TPD), dan Tokoh masyarakat semua berkumpul di ruang aula utama.

Staf DKPP langsung membawa kue ulang tahun untuk diletakkan di meja lengkap dengan lilinnya.

Prof.Muhammad pun meniup lilin. Ia langsung mendapat ucapan selamat dan diiringi doa dari tamu undangan Sidang yang hadir.

Seusai meniup lilin dan membagikan potongan kue ulang tahun, Prof. Muhammad menyampaikan terima kasih atas surprise yang diberikan teman-teman DKPP.

“Terimakasih atas ucapan HUT dan doanya, dimana diusia ke-49 ini saya diberikan kesempatan merayakannya di bumi cendrawasih tercinta. semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan untuk kita semua, dan semoga Covid-19 cepat berakhir,” ucap Pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 17 September 1971 ini.(AS)

Pos terkait