Tim Relawan Dari MC Jomin Turun Langsung Untuk Mengawal Ibu Azizah Ma’ruf Calon Walikota Tangerang Selatan

Patroliindonesia |Tangerang Selatan, Banten – Dr.Hj.Siti Nur Azizah SH., M.Hum sebagai putri ke-4 Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin yang maju menjadi Calon Walikota Tangsel turut melakukan sosialisasi protokoler pencegahan covid-19 diberbagai media publik dan sosial, khususnya di wilayah Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Lihat Video, klik link ini:

Lihat juga Video Peresmian posko MC Jomin untuk kemenangan Azizah Ma’ruf di Fortune Graha 

Azizah berkomitmen untuk siap turun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memberikan arahan pencegahan covid-19 sambil bersilaturahmi, seperti kedatangannya yang disambut oleh ibu-ibu pengajian dilokasi Kp.Kebon Manggis, Kel.Pondok Kacang Timur, Kec.Pondok Aren, pada jum’at (18/9/20).

Dengan di dampingi Tim Media Center Jomin wilayah Tangsel, Azizah disambut dengan antusias oleh masyarakat dan ibu-ibu pengajiian, namun tetap dengan pengawalan khusus sesuai protokoler kesehatan guna pencegahan waspada covid-19.

Leo Sihombing selaku Ketua Umum MC Jomin yang turut mengawal dan menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa sejak beberapa hari lalu sebelum kedatangan Ibu Azizah dirinya telah berkordinasi dengan Tim Jomin dan masyarakat agar dapat mensterilisasi area.

“Sebelum kedatangan Ibu Azizah, tentunya kami yang sudah sterilkan areal lokasi dan kami tiba lebih awal karna Tugas Tim MC Jomin sebagai relawan Ibu Azizah harus menjadi garda terdepan dalam pendampingan khusus pilkada di wilayah Tangsel ini,” tutur Leo.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Panglima Besar DPP LMP (Laskar Merah Putih) yang biasa disapa Bang Rusli.

“Masyarakat Pondok Kacang Timur ini memang sudah sangat solid dan mendukung penuh untuk kemenangan Ibu Azizah toh, bersama komando Pak Andri sebagai penduduk asli dan keluarga besar disini, semua warga dan kawan-kawan kita siap menjadi militan bersama Tim MC Jomin. Maka dari itulah perlunya Ibu Azizah turun langsung guna menyapa dan memberikan penyuluhan waspada Covid-19 kepada masyarakat pendukungnya,” Terang Rusli.

Selain hal-hal penyuluhan yang terkait dengan pandemi Covid-19, Azizah juga ingin melihat tumbuh kembangnya perekonomian dilingkungan sendiri di Tangsel. Sehingga dirinya dapat menerima aspirasi masyarakat Tangsel secara langsung dan kemudian dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Tangsel dengan Program-program kampanyenya untuk menjadi Walikota Tangsel Bersama H.Ruhama Ben.

“Selain berssilaturahmi guna menghimbau protokol kesehatan agar tetap waspada Covid-19, saya juga sekaligus memperkenalkan diri dan memohon doa restu untuk maju menjadi Walikota Tangsel Bersama wakil saya Bapak H.Ruhama Ben. Selaku calon walikota saya akan berpandangan pada visi dan misi membangun perekonomian yang lebih baik di wilayah Kota Tangerang Selatan,” ujar Azizah.

Dosen yang telah mengajar sejak tahun 1995 di STAI Salahudin Al Ayubi Jakarta Utara ini juga menambahkan pandangan-pandangan untuk memajukan sisi UKM dan sektor Usaha Kecil Kemasyarakatan lainnya dan juga rencana pembangunan global hingga kemasan sentuhan pariwisata dikota Tangsel.

“Dengan PAD senilai 4 Trilyun Rupiah, saya akan kembangkan dari sisi UKM dan Usaha-usaha kelompok pengajian, organisasi dan lainnya demi mendampingi pembangunan sektor pariwisata di tangsel khususnya turut serta dalam meramaikan industri homemade dalam menciptakan kreatifitas dan produk dagang laris dari mulai makanan hingga handycraft sebagai oleh-oleh khas Tangsel seperti produk-produk ber Motif Daun Kelor yang telah saya kembangkan sebelumnya. Mengingat kemajuan Kota Tangsel yang turut dikembangkan juga oleh para investor perumahan dan tempat-tempat wisata, sehingga Tangsel akan menjadi tatanan Kota yang akan terus berkembang dan maju seiring dengan kedatangan para turis lokal ataupun turis mancanegara, maka saya tersentuh untuk membangun Kota Tangsel sekaligus membina masyarakat kreatif dari sisi program Indonesia Maju dan SDM Unggul,” papar Azizah.

“Saya yakin masyarakat yang rajin akan mencerdaskan generasi hingga dapat meningkatkan SDM dengan taraf kesejahteraannya, tentunya ini akan menjadi subsidi banyak hal bagi masyarakat Kota Tangsel yang akan terus maju dan mandiri,” tambahnya.

Selain berpengalaman dalam pengabdian dan jabatan di Departemen Agama, semasa kuliah Azizah juga selalu aktif pada kegiatan organisasi sosial kemasyarakatan seperti PMII, dan dirinya pun kerap kali menjadi pimpinan dan mentor di berbagai kegiatan sosial. Kini dirinya pun telah merasa siap untuk berjuang kembali bersama masyarakat Kota Tangsel untuk Memimpin Kota Tangsel sebagai Walikota demi kepentingan sosial masyarakat, kemajuan dan peningkatan perekonomian diwilayah Kota Tangerang Selatan yang lebih baik. (Caroline/Sunasi)

Pos terkait