Guna Meningkatkan Kinerja Serta Pengetahuan Akan Hukum Dan Usaha Timus LSM GERAM Adakan Seminar

Patroliindonesia |Kab.Tangerang, Banten – Seminar bertempat di Aula Cafe F2 Pasanggrahan TIM KHUSUS ‘LEMBAGA SUWADAYA MASYARAKAT GERAKAN REFORMASI MASYARAKAT’ (LSM GERAM) adakan seminar dan raker siang tadi, minggu (20/9/20).

Acara tersebut di ikuti oleh seluruh anggota LSM GERAM juga di hadiri pentolan LSM GERAM diantaranya Agam Syahputra kasat timsus LSM geram Banten Indonesia menurutnya “Acara ini sebagai ajang untuk memperluas pengetahuan anggota LSM GERAM BANTEN INDONESIA akan hukum dan usaha dan juga agar dapat bersaing dalam dunia usaha mengingat tuntutan jaman yang mengharuskan kita bisa bersaing dalam dunia usaha yang cerdas dan tidak melanggar hukum di NKRI,” kata Agam.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Pemilik sekaligus pengelola cafe F2 Umar Bakri, dirinya juga merasa terbantu dengan adanya acara tersebut sehingga menambah pengetahuan tentang HUKUM dan dunia usaha.

Dalam acara seminar tersebut juga sebagai pembicara dari komunitas wakaf uang, irsal. Chanel distribusi marketing M. Kostel Dir marketing Wakaf uang. (Red/Nsr) 

Pos terkait