GEPLAK FC Kampung Dukuh Rayakan Anniversary Yang Pertama Di Inspire Arena Bandung

Patroliindonesia |Jakarta – Geplak FC sebagai klub sepak bola yang berasal dari Kampung Dukuh Kecamatan
Kramatjati, Jakarta Timur selenggarakan ANNIVERSARY GEPLAK FC yang pertama di Inspire Arena Bandung. Sabtu (19/9/20).

Klub Geplak FC yang diketuai oleh Tejo ini telah terbentuk sejak tanggal 15 September 2019 dan berdiri berdasarkan adanya dorongan dari teman-teman yang ingin menyalurkan hobi dan bermaksud ingin
berolahraga di setiap akhir pekan dengan bermain sepak bola.

“Kegiatan olahraga ini juga sangat
bermanfaat sekali untuk bersilahturahmi dan menyalurkan bakat yang dimiliki teman-teman, serta menjadi perkumpulan yang membuat kami dapat berolahraga setiap minggunya,” kata Tejo.

“Sehubungan dengan acara yang kami laksanakan di Inspire Arena Bandung Jawa Barat ini adalah ANNIVERSARY DAN TROFEO GEPLAK FC KE -1, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menambah animo
masyarakat, khususnya para pemuda Kampung Dukuh akan olahraga sepak bola dan mengarahkan mereka pada kegiatan positif yang mampu menciptakan generasi bangsa yang baik,” ujar Tejo.

Adapun rekan-rekan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini tersusun dalam struktur, Penanggung jawab: Ibonk / Jambul, Ketua Pelaksana: Agus Sulaeman, Ketua: Tejo, Wakil: Marsalam, Bendahara: Kiki Farel, Seksi Acara: Paul, dan rekan-rekan lainnya.

Sementara Agus Sulaeman selaku Ketua Pelaksana Acara tersebut memaparkan rangkuman operasional dan Laporan Pertanggung Jawaban acara yang telah dilaksanakan sesuai anggaran berikut mengucapkan rasa syukur atas suskesnya penyelenggaraan acara tersebut.

“Alhamdulilah semua telah terlaksana sesuai rencana dan segala bentuk kebutuhan materil dan opersional tidak meleset dari perkiraan budget anggaran. seperti: Transport pribadi dan sewa mobil, berikut tol dan bensin Rp.6.000.000,- kemudian budget untuk Villa Rp.6.000.000,-
Sewa Lapangan ( 3 Jam ) Rp.3.750.000,-
Bayaran 3 Wasit dan 1 Fotografer Rp.1.000.000,- lalu ditambah Konsumsi dengan memakai jasa Catering Rp.4.000.000,- hingga membuat angka pengeluaran yang fix dengan jumlah Rp.20.750.000,-” papar Agus.

“Kami selaku tim penyelenggara acara Anniversary dan Trofeo Geplak FC ke-1 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak partisipan yang telah mendukung acara ini, khususnya bagi para sponsor dan donatur yang turut andil dan mengambil bagian promosi dari kegiatan yang sehat dan positif ini. Semoga acara ini dapat menjadi kontribusi yang besar dan baik bagi para sponsor dan donatur serta menjadi kegiatan yang selalu mendapat dukungan sponsors dari pihak pemerintah ataupun swasta guna meregenerasi anak-anak bangsa,” Kata Agus. (Red/Joe)

Pos terkait