Komedian Nunung Dan Lima Anggota Keluarganya Dikabarkan Positif Terinfeksi Covid-19

Patroliindonesia |Jakarta – Banyaknya yang terinfeksi Virus Corona, tidak terkecuali dikalangan para artis yang hingga harus menghentikan kegiatan shoting stripingnya.

Komedian Nunung atau Tri Retno Prayudati, juga dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

Adik kandung Nunung, Nunik ungkapkan awal mula sang kakak, Nunung positif Covid-19. Selasa (22/9/20).

“Memang benar (Nunung Covid-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya. Saya sih dapat informasi langsung dari Mbak Nunung sendiri,” ujarnya.

“Pas saya telepon, soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu, terakhir telepon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua,” terang Nunik.

Karena terpapar Covid-19, Nunung kini menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti kapan Nunung mulai terpapar Virus Corona, Namun dari info yang kami dapati Nunung diduga sudah terinfeksi saat dirinya mengisi acara program televisi yang ia pandu.

Nunung Merasa Indra Penciuman Berkurang

Berdasarkan keterangan Nunung yang disampaikan kuasa hukumnya, Moamar Maruapey, ada gejala lain yang dirasakannya sebelum dinyatakan positif.

“Nunung menyampaikan kepada keluarga dan kepadanya, memang ada gejala yang dirasakan memang mengarah ke Covid-19. katanya. Dan karena Nunung terinfeksi dan positif Covid-19, keluarganya saat ini sedang menjalani karantina,” Jelas Moamar.

Bukan hanya Nunung, anggota keluarga sang lainnya juga dinyatakan positif Corona.

Menurut keterangan adik Nunung, Nunik, ada lima orang anggota keluarga Nunung yang positif Covid-19. Yakni dua anak, cucu, menantu dan asisten rumah tangga Nunung, total ada enam orang.

Meski hasil swab Nunung positif, ternyata suami Nunung, July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran dinyatakan negatif Covid-19.

 

(Red/Sunasi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *