Ervan Naro Dan Tahta Perlawanan Siregar Memproduksi 3 Judul Film Anak dalam Seminggu

Patroliindonesia |Jakarta – Actor ternama Tahta Perlawanan Siregar di dapuk Setu Tv sebagai Sutradara untuk menggarap langsung 12 Film anak ditengah serbuan film-film dewasa yang membanjiri televisi dan channel youtube.

Menurutnya menggarap film anak memiliki tantangan yang unik, sabtu (26/9/20).

“Karena kalo film dewasa kita bisa membuat film sesuai dengan kemauan kita tetapi untuk film anak kita yang harus mengerti kemauan mereka,” ujar Bang Tahta Siregar.

“Harapan dari pembuatan film agar tumbuh daya kreatifitas yang tinggi, daya hayal yang tinggi sehingga kelak ketika dewasa siap menjadi artis maupun aktor yang berkualitas,” paparnya.

Foto: Dilokasi Shooting Bang Tahta Siregar

Tahta mengatakan bahwa produksi filmnya bisa seminggu 3 kali untuk 3 judul. Dirinya juga menggandeng artis dan aktor ternama seperti Chand kevin, Ervan Nero, Kudil Teamlo, Amank komedian, Gween artis dari Setu Tv serta masih banyak artis pendukung lainya.

Lihat Video Wawancara Live Gung Radja dengan Tahta Perlawanan Siregar

Foto: Reporter Cilik Gung Radja Bersama Sutradara Ternama Tahta Perlawanan Siregar

Lihat Video Wawancara Live Gung Radja dengan Ervan Nero

Foto: Gung Radja Bersama Produser Sekaligus Aktor Terkenal Ervan Nero

“Dengan menggandeng mereka sebagai Aktor dan Aktris ternama, agar mereka bisa mensupport dan memberi contoh yang baik buat anak-anak yang baru terjun kedunia seni peran,” jelas Bang Tahta.

Bagi Bang Tahta Perlawanan Siregar lebih memilih peran antagonis dibanding protagonis karena bebas berekspresi dan dirinya juga pernah memainkan peran antagonis dalam sehari 20 jam tanpa sakit, karena totalitas dalam memerankan antagonis abang kita yang juga jebolan sinematografi ini telah banyak torehan prestasi yang sudah diraih selama 20 tahun berkarir didunia seni peran. Seperti menyutradarai layar lebar Badai Bulan Desember, dan bermain di judul Pak Badrun, Bang Jack dan Bidadari Jakarta.

Sementara Aktor dan Produser Ervan Naro ingin terjadi regenerasi secara alamiah dengan memunculkan pendatang baru yang punya talenta tetapi belum dapat kesempatan untuk tampil di tv.

“Agar para artis pendatang baru bisa diberi kesempatan untuk tampil di Setu Tv dengan didik etika dan karakter sejak dari kecil, sehingga nantinya akan jadi artis yg memiliki karakter yang baik dan berdisiplin akan dirinya dimasa depan dengan tidak lupa kacang lupa kulitnya,” terang Ervan.

Ervan Naro juga menuturkan pentingnya disiplin waktu dengan membagi waktu dalam 7 hari -  4 hari menjadi aktor dan 3 hari menjadi produser, kesemuanya dijalankan dengan prinsip managemen yang harus tertata dengan baik.

“Kedepannya tehknologi terus berkembang untuk nonton film akan beralih ke channel Youtube, sehingga secara perlahan-lahan masyarakat mulai bergeser dari channel Tv ke channel youtube. Terbukti hanya dengan channel youtube bisa berpenghasilan lewat iklan, banyak Grand design yang dilakukan kedepannya oleh Setu Tv bekerjasama dengan Firgi Talent yang digawangi Firman dalam menyiapkan Talent Anak-anak. Meskipun saat ini terbatas karena harus mengikuti protokol kesehatan tetapi terus berkarya menghasilkan karya karya terbaik untuk film anak Indonesia,” pungkasnya.

(Red/Sandhi)

Pos terkait