Pimpin Upacara Wisuda PKTJ Tegal, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi : Pegang Teguh Nilai-nilai Pancasila dan Lima Citra Manusia Perhubungan

Patroli Indonesia, Jawa Tengah – Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi memimpin jalannya upacara Wisuda Perwira Transportasi Darat Tahun 2020 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ)  yang digelar di Lapangan Upacara Kampus II PKTJ di Tegal, Selasa (29/9).

Upacara Wisuda Perwira Transportasi Darat tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yaitu tetap pakai masker, cuci tangan dan phisycal distancing.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada kepada 216 wisudawan-wisudawati Perwira Transportasi Darat Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan yang dilantik pada hari ini.

“Selamat kepada wisudawan/i untuk tetap memelihara semangat belajar guna meningkatkan kompetensi diri dan kemampuan beradaptasi sebagai salah satu keunggulan yang harus dimiliki agar mampu bersaing,” ujar Budi Setiyadi.

Lebih lanjut, Dirjen Budi mengatakan, salah satu peran kita adalah sebagai perekat persatuan dan kesatuan NKRI.

“Saya berpesan pada wisudawan/i agar tetap  memegang teguh nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara kita dan lima citra Manusia Perhubungan sebagai falsafah dan nilai-nilai dalam melaksanakan tugas di bidang perhubungan, khususnya transportasi darat,” pungkasnya.(as/Hubdat)

Pos terkait