Ucok Baba Bikin Kejutan Ultah Ke-16 Untuk Septy

Patroliindonesia |Jakarta – Komedian Ucok Baba bikin kejutan pada ulang tahun Septy anaknya yang beranjak ke-16 tahun, bertempat di Restauran Bawang putih Sawangan Depok. Rabu, (30/9/20).

Acara di pandu oleh loly unyu-unyu dan menampilkan beberapa artis, seperti: Ujung Opa, Sandrina pemain jendela smp, Vrilly, Sendi dan lainnya.

Foto: Acara Ulang Tahun Septy Ke-16 disaat peliputan oleh beberapa rekan media

 

Nuansa pesta sangat kental dengan Tema K-POP diacara tersebut, karena Septy anak Ucok Baba memang sangat menyukai dengan gaya ala K-POP.

Foto: Tamu undangan Septy dari rekan-rekan Artis

Ucok Baba Pun benar-benar menghadirkan artis asal korea yang lagi ngetop di Indo untuk perform diacara tersebut.

“Demi memeriahkan acara Ulang Tahun Miss Septy, mari kita sambut Mr. Ujung Opa,” ujar loly unyu-unyu sebagai pembawa acara.

Foto: Artis Sabrina bersama Gung Radja

Selain itu di datangkan juga Dancer K-POP dengan perform ala korea yang turut memeriahkan pesta ulang tahun Septy.

Loly unyu-unyu yang juga tampil luar biasa, hingga para undangan yang hadir pun ikut larut berjoget ala korea.

Ucok Baba merasa sangat senang dan puas bisa membuat kejutan buat perayaan ulang tahun anaknya, padahal pagi itu Ucok Baba hanya berpura-pura tidak ingat akan ulang tahun anaknya, dengan beralasan ada job shooting.

“Sebenarnya saya tahu dan tengah sibuk mempersiapkan acara ulang tahun kejutan ala korea untuk anak saya,” jelas Ucok.

“Tetapi kita tetap rayakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat ya,” ujarnya.

Ucok Baba sangat mencintai keluarga kecilnya, terbukti semua undangan yang hadir pada pesta ultah anaknya semua terlihat dengan kegembiraan dan kecerian layaknya pesta besar dan mewah.

Meskipun ditengah suasana acara pesta, Ucok Baba tetap menyempatkan diri untuk membahas project film Patroli Indonesia yang akan segera di garap dalam waktu dekat ini bersama team redaksi.

Suasana bertambah meriah ketika Sandrina, artis remaja yang bermain dalam sinetron Jendela SMP juga hadir di acara pesta tersebut. namun sayangnya Septy datang di waktu yang amat singkat dan harus segera kembali ke lokasi shooting Jendela SMP yang sedang kejar tayang di SCTV, sehingga belom bersedia di wawancarai. (Red/sandhy)

Pos terkait