Mengintip Proses Pembuatan Film Suara Hati Anak Dalam Episode “SI ANAK TUKANG SEMIR SEPATU”

Foto: Dilokasi Shooting “Sianak Tukang Semir Sepatu

 

Patroliindonesia |Jakarta – Film “Suara Hati Anak” garapan Firgie talent dan Mr. Rius Production yang bekerjasama dengan SETU TV dan melibatkan para senior aktor yang namanya sudah tidak asing di dunia hiburan.

Kamis, (01/10/20).

Film “Suara Hati Anak” diperankan oleh Gung Radja, Angel, sheryl dan Aqeela, sedangkan peran dewasa Ari, Gween dan Amank komedian serta Firman.

Berkisah tentang seorang anak yang harus menafkahi dirinya sendiri serta adik kandung dengan menjadi seorang anak penyemir sepatu yang diperankan oleh Gung Radja.

Lihat video: Behind The Schene Film Suara Hati Anak Episode “Sianak Tukang Semir Sepatu”

Lihat video: Kelas Acting Anak Episode Bersama Sutradara Tahta Perlawanan Siregar

Meskipun ditengah terik matahari, para pemain yang masih anak-anak ini pun mampu memainkan perannya dengan fokus dan semangat yang tinggi serta support dan pendampingan dari orang-orang tuanya yang juga semangat luar biasa.

Foto: Para Pemain Film “Suara Hati Anak”

Sang Sutradara Tahta Perlawanan Siregar memberikan coaching sederhana kepada para pemain sehingga satu sama lain saling mengenal dan terjadi chemistry dalam setiap peran yang dimainkan.

Ervan Naro kali ini ikut terjun langsung mengawasi jalannya proses shooting schen by schen sehingga proses shooting berjalan maksimal, tak tanggung-tanggung untuk episode kali ini Aktor Gery Ishak juga ikut membantu tugas sang sutradara, di jamin film ini akan banyak ditonton dan disukai tutur Firman.

Selain itu setelah proses pembuatan Film selesai dilakukan, wawancara oleh SETU TV guna melihat seberapa besar kemampuan tentang acting, kepribadian dan seberapa luas wawasan si anak di dunia film guna mencari bibit berbakat untuk diorbitkan menjadi artis profesional.

Artis Chand Kelvin pun ikut hadir untuk memberi dukungan kepada artis dan actor cilik berbakat di Film “Suara Hati Anak” ini.

“Saya muncul dan siap terlibat pada pembuatan film anak ini, memang karna  jarangnya film tentang anak-anak,” ujar Chand Kelvin.

Team Patroli Indonesia pun sempat mewawancarai Artis komedian yang juga ikut bermain di film ini, yaitu Amank komedian.

Lihat video: Wawancara Amank Komedian

Menurut Amank regenerasi tidak bisa dihindari, Amank terjun kedunia komedi sejak 2003 Bagito, Patrio, tawa sutra serta penyiar radio SK.

“Untuk menjadi komedian tidak mudah karena lawakan tidak enak kalo diulang-ulang, berbeda dengan penyanyi semakin diulang semakin asik,” kata Amank.

Amank yang juga tergabung di PASKI persatuan artis seniman komedi Indonesia sebagai wakil ketua yang sudah tersebar di 16 provinsi, menambahkan.

“Menjadi komedian tidak boleh menyentuh SARA kalo ingin tetap eksis,” jelas Amank.

(Red/Sandhy)

Pos terkait