Andi Iwan Darmawan Aras Menjelajah ke Pelosok-Pelosok Daerah di Sulawesi Selatan dengan Semagat 4 Pilar

PATROLIINDONESIA, Bone, Sulawesi Selatan – Luar biasa perjuangan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam menyuarakan semangat 4 Pilar di Sulawesi Selatan, paginya mengadakan seminar di Desa Manciri malam harinya sudah membuka seminar lagi di Desa Timurung.

Menurut AIA kita sebagai generasi muda sebagai penerus bangsa tidak boleh pasrah dengan keadaan tetapi harus semangat memperjuangkan 4 PILAR kepelosok negri ini tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika yang telah di rumuskan oleh para pemimpin kita dalam mendirikan NKRI. Untuk itu saat ini saya hadir di Desa Timurung, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Untuk mengadakan seminar tentang “Membangun Idealisme dan Integritas Generasi Muda Sebagai Penerus Bangsa yang Cerdas”.

Acara yang diselenggarakan tgl 14 November 2020 pukul 19.00 WITA dengan dibantu narasumber Ahmad Sultan dihadiri sekitar 150 peserta.

Andi Iwan Darmawan Aras memaparkan dalam seminar kali ini pemuda Desa Timurung percaya diri dan terus belajar agar memiliki nilai idealisme dan semangat meningkatkan Interigas dikalangan pemuda yang nantinya menjadi penerus bangsa. AIA mencontohkan sudah banyak pemuda yang menjadi Tokoh Nasional dari Sulawesi Selatan yang berkontribusi buat Negara Kesatuan Republik Indonesia Mulai dari Anggota DPR, MPR, Pejabat Negara, Mentri bahkan Presiden RI, untuk itu bangkitlah para pemuda Desa Timurung untuk terus berjuang dan tetap memiliki Idealisme yang tinggi sebagai penerus bangsa nantinya.
Padat jadwal AIA dengan seabrek jabatan seperti Anggota DPR/MPR RI, Wakil Ketua Komisi V DPR tidak terlepas peran dari Ayu Syambhani sebagai staff ahli AIA dalam menyusun jadwal kegiatan di DPR dan MPR dan rapat-rapat di Komisi V DPR dan harus memilih mana yang lebih diutamakan ketika bentrok. (Sandhy)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *