HASIM Kampanye Tanpa Masker : Bagi Bagi Sembako Dalih Kedai HASIM

HASIM Calon Bupati Simalungun berkempanye tanpa masker menjelas kan Kantor Bupati bisa menjadi 2

 

Patroliindonesia |Simalungun, Sumut –
Ratusan Masyarakat Karang Bangun Kacamatan Siantar Kabupaten SIMALUNGUN Provinsi Sumatera Utara menunggu pembagian sembako yang isinya beras satu tumba dan minyak goreng tanpa gelisah menunggu pembagiannya.

Lokasi pembagian sembako dari HASIM yaitu di rumah Margono Simpang Parjo dan wilayah Jalan Bangun Anyer Karang Bangun Kec Siantar Simalungun.

Foto : Masyarakat Antri menunggu sembako dan ada sebagian tak dapat bagian Sembako.

“HASIM Calon Bupati Simalungun Kamis, (19/11/20) jam 16.30 mengatakan mau dekat mengurus Ktp mau Kantor Bupati Simalungun 2 di Raya dan Perdagangan pilih lah kami HASIM Tumpak,” ujarnya.

Menanggapi kampanye yang diutarakan Hasim bahwa Kantor Bupati Simalungun “Provinsi Sumatera Utara 2 tidak masuk akal, satu di Pematang Raya dan satu lagi di Perdagangan,” ujar Ketua DPD GNI Kab.Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Foto : Margono saat membagiakan sembako dari HASIM.

Selanjutnya dikatakan Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia Kabupaten Simalungun SHP Tambak SH pada Kamis, (19/11/20) diminta kepada BAWASLU SIMALUNGUN untuk segera menindak HASIM, karena setiap melaksanakan kempanye tidak memakai masker ditengah tengah pandemi covid19 di Simalungun Ujar Ketua DPD GNI Simalungun.
(Syam Hadi Purba Tambak)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *