Gebrakan Alicia Djohar Sehari Setelah Pelantikan 60 Pengurus PB PARFI

Patroliindonesia |Jakarta – Gegap gempita pelantikan pengurus besar PARFi yang berlangsung kemarin di gedung The Tri Brata demi melantik sebanyak 60 pengurus yang dihadiri oleh 200 peserta. Namun tetap dengan protokol kesehatan, selain itu juga dihadiri 13 dewan pembina dan 14 dewan kehormatan.

Acara yang berlangsung cukup meriah dengan menampilkan artis penyanyi Dewi Yul, Paramitha Rusady yang juga menjabat Wakil ketua umum, juga di meriahkan Ozy Syahputra, Hana Wijaya, Gusti Randa, Yati Octavia, Berry Prima dan masih banyak lagi. Minggu, (22/11/20).

Pelantikan itu juga telah diliput lebih dari 50 wartawan dan menetapkan Patroli Indonesia sebagai salah satu media partner dari PARFI.

Foto : Pengurus Besar dan Para Anggota PARFI

Pong Harjatmo selaku Dewan Pengurus Organisasi (DPO) sangat senang karena PARFI masih dicintai oleh artis indonesia.

Foto : Dokumentasi dilokasi acara pelantikan

Dengan dilantiknya 60 pengurus baru, Alicia Djohar sangat optimis PARFI akan kembali dikenal seperti dulu lagi lewat organisasi dan bidang OKK yang akan merekrut semua anggota baru dan focus kepada kaum muda millenial di cabang PARFI, lalu untuk bidang pendidikan atau kelas acting.

“Bulan kemarin kita telah membuka sekolah acting pada gelombang pertama gratis, dan termasuk bidang luar negri dipimpin pak Shanker akan mendapatkan sertifikat dari Hollywood langsung,” ujar Alicia Djohar.

Aktor Ozy Syahputra yang sudah menjadi artis senior yang cukup terkenal dengan judul film ‘Simanis Jembatan Ancol’ pun turut serta dalam sekolah acting guna menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan tambahan, karena pengajarnya sutradara seperti Dedy Setyadi, Sofyan sani dan juga para senior di PARFI akan menerbitkan buku dan bekerjasama dengan mentri pendidikan serta akan memasukan sebagai ekstra kulikuler tentang acting di SD, SMP dan SMA.

Kerjasama lainnya yaitu dengan kementrian sosial dan mengantarkan sebanyak 830 sembako.

“Menurut UU 2009 yang berbunyi Perfilman Merupakan Pertahanan Negara yang harus dilindungi, sehingga mentri pertahan secara otomatis langsung sebagai pembina PARFI.

Sementara PARFI juga membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk profesi artis yang juga berkiprah dibidang Hukum,” ujar Alicia Djohar di dampingi Bendahara umum ibu Evi Singh.

Sementara itu ditunjuknya Amran Rusnadi Ketua koperasi PARFI yang sudah malang melintang di dunia koperasi dengan membuat kartu anggota PARFI menjadi kartu seperti ATM serbaguna dan bisa flass.

Cafe Artis yg dikelola artis, Travel artis dengan bayar cukup 50% saja, agar anggota koperasi punya banyak manfaat dan profit, nantinya juga kerjasama beberapa dealer motor tanpa down payment (DP) untuk menunjang mobilitas dari anggota.

Pak Amran pun sudah budgeting untuk produksi film situasi komedi (sitkom) berjudul, Hareudang dan film layar lebar Dayak vs Ninja. (Sandhy)

Pos terkait