Pembuatan Vaksin Covid-19 Program Kemanusiaan Atau Bisnis

Patroliindonesia |Jakarta – Besarnya kebutuhan akan vaksin covid 19 mendorong para perusahaan farmasi untuk berlomba-lomba mengembangkan dan membuat Vaksin covid 19 sesegera mungkin.

Para pemain industri farmasi telah menerima miliaran dolar dari pemerintah dalam beberapa bulan terakhir untuk mempercepat pengembangan vaksin karena pandemi covid 19 yang dirasakan semakin mengkhawatirkan.

Pemerintah Inggris misalnya, menyediakan 84 juta pound untuk mendanai penelitian vaksin yang 65,5 juta pound diantaranya digunakan untuk mendukung uji coba AstraZeneca / Oxford, dan 18,5 juta pound untuk Imperial College, yang juga mengerjakan vaksin Covid-19.

AstraZeneca juga telah menerima dana dari pemerintah AS sebagai bagian dari kesepakatan 1,2 miliar dollar AS untuk memasok 300 juta dosis. Inggris telah mendapatkan lebih dari 350 juta dosis melalui kesepakatan untuk enam vaksin Covid-19 yang berbeda.

Vaksin AstraZeneca / Oxford diharapkan menjadi salah satu yang pertama diajukan untuk persetujuan peraturan pada akhir tahun, dengan asumsi uji klinis berhasil diselesaikan. (Red/Joe)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *