Monitoring Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara di KPUD Mansel, Pamatwil Polda Papua Barat: Sejauh Ini Kondusif Tidak Ada Potensi PSU

Patroli Indonesia, Manokwari Selatan -Tim Pamatwil terdiri dari Karorena Polda Papua Kombespol Switbertus bersama Dirpamobvit Kombespol Hadi Winarno Polda Papua Kombes melaksanakan monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada di 6 Distrik KPUD Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). Kamis (17/12) Pagi.

Rapat pleno dihadiri Pamatwil Polres Mansel, Ketua KPUD, Ketua PPK, Ketua Panwas beserta saksi semua pasangan calon dan tamu undangan dari masing-masing Distrik.

Bacaan Lainnya

Tim Pamatwil Polda melalui Kombes Switbertus mengungkapkan, kegiatan ini monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi 6 Distrik ( Ransiki, Isim, Tahota, Oransbari, Neney dan Mowiwaren) dan Monitoring keberadaan petugas Pam di KPUD Kab Mansel dan memberikan arahan serta motivasi dalam menjalankan tugas. Sekaligus memastikan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil pemungutan suara di KPUD Mansel dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Monitoring hari ini situasinya juga lancar, aman terkendali dan kondusif, protokol kesehatan juga diutamakan,” ungkap Karorena di sela-sela kegiatan memantau rapat terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil bupati.

Lebih lanjut, Switbertus menambahkan, terkait Pemungutan Suara Ulang (PSU) menyatakan sejauh ini belum ada potensi PSU di tiap-tiap TPS.

“Untuk kabupaten Mansel sejauh ini tidak ada potensi PSU. Karena memang kita dari sebelum pemungutan sudah meminta kepada petugas KPPS dan pengawas terkait mencegah potensi ini,” pungkas Kombes Switbertus.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *