Santunan Anak Yatim dan Atraksi Seni Debus, Meriahkan Acara Milad Ke 4 LSM GPBB

Patroli Indonesia |Kab.Tangerang, Banten – Memasuki usia yang ke 4 tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Banten Bersatu (LSM GPBB) gelar milad ke 4 dengan diisi acara santunan yang diberikan ke sejumlah anak-anak yatim. Sabtu, (19/12/20).

Meski acara yang diadakan di Kampung Santri, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang ini digelar secara sederhana, namun tetap menghadirkan suasana yang meriah dengan diadakannya pertunjukkan bina raga dan seni budaya debus dari Ikatan Pencak Silat Indonesia Panca Tunggal Pendekar Banten.

Ifan Febriyanto, Ketua Umum LSM GPBB mengungkapkan rasa terima kasih atas digelarnya acara milad ke 4 yang dengan mengusung kegiatan sosial dan seni budaya ini. “Sebagai ketua umum, saya cukup bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus LSM GPBB yang sudah mengadakan acara ini, terlebih kepada saudara-saudara dari pendekar IPSI Panca Tunggal Pendekar Banten yang sudah ikut andil dalam memeriahkan acara milad ini.”

Ungkapan serupa disampaikan Fatullah, Ketua sekaligus pelatih di BBRC Bina raga balaraja ini sangat bangga dengan LSM GPBB yang sudah menggelar acara santunan untuk anak-anak yatim yang ada wilayah setempat. “semoga LSM GPBB khususnya yang ada di Provinsi Banten bisa lebih bersinergi lagi dengan aparatur pemerintahan serta aparatur penegak hukum. Dan kedepan bisa lebih maju dan berjaya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, TB.M Ali Nur Safei SE yang datang menghadiri acara tersebut memberikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Menurut Ketua Umum IPSI Panca Tunggal Pendekar Banten ini, bahwa kehadirannya dalam memeriahkan Milad ini merupakan bukti kecintaanya terhadap LSM GPBB. “saya datang ke acara ini atas dasar ketulusan hati saya, dan pertunjukkan seni debus yang kami bawakan semata-mata untuk memeriahkan sekaligus bukti kecintaan kami kepada LSM GPBB.”

Hingga selesai, acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(Jimuy)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *