Personel Gabungan TNI-POLRI Patroli Amankan Malam Natal di Simeulue

Patroli Indonesia |Simeulue, Aceh – Puluhan Personel gabungan dari TNI-POLRI melaksanakan patroli skala besar untuk mengamankan malam Natal di wilayah Kepulauan Simeulue, Aceh. Kamis malam 24 Desember 2020.

IPTU D.Aritonang yang memimpin Kegiatan tersebut mengatakan patroli gabungan TNI dan Polri berskala besar diwilayah hukum Polres Simeulue dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani pada malam Natal.

“Kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, premanisme, radikalisme dan terorisme. Selain itu juga untuk antisipasi adanya curat, curas, serta kerawanan lalulintas menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2021,” ujar D Aritonang.

Pihak Kepolisian Polres Simeulue bersama dengan TNI, akan menindak tegas sekelompok masyarakat yang melanggar peraturan dan yang membuat kerusuhan, juga yang tidak taat mematuhi protokol kesehatan. Demi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Simeulue, Aceh.

Tidak hanya itu, lanjut D.Aritonang, Para personil Polsek Jajaran yang berada di kecamatan bersama dengan Koramil, juga melaksanakan kegiatan yang sama untuk menciptakan Natal yang aman dan kondusif. (AA)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *