Keluarga Besar Siswa Komisariat Djoglo Sendang Arta Donasi Pembangunan Masjid Di Desa Cermo Liting 2020-2021

Patroli Indonesia, Madiun – Telah dibangun kapling untuk aqirat di desa Cermo lebih tepatnya pembangunan masjid dan TPA yang diberi nama BAITURRAHMAN. Dimana pembangunan tersebut diatas tanah milik desa Cermo atas Swadaya Masyarakat dan didukung oleh aparatur desa.

Dalam pembangunan tersebut tidak ketinggalan siswa dan siswi PSHT Komisariat joglo Sendang Artha ikut berperan serta memberikan DONASI.

Perwakilan dari rombongan yang dipimpin langsung oleh salah satu kepala desa juga siswi yang tidak mau disebut namanya mengatakan kepada awak media Patroli indonesia bahwa perwakilan yang datang ini atas kesadaran sendiri tanpa diperintah dari mas pelatih atau siapapun.

Semoga dengan donasi dari kami siswa PSHT komisariat Joglo sendang Artha bisa membantu masjid BAITULROHMAN cepet selesai dan lancar ucap beliau.

Bapak panitia pembangunan Masjid dan TPA tersebut mengatakan kepada awak media bahwa Investasi untuk kelak di aqirat telah dibuka untuk umat siapa aja boleh karena ini milik semua umat.

Mati itu pasti dan apa yang akan dibawa kelak untuk mendampingi kita kelak kalau sudah meninggal ya cuma amal dan ibadah selagi masih hidup pungkas beliau.

Dan berterima kasih kepada siswa-siswi PSHT Joglo-Sendang Artha yang ikut donasikan ke masjid kami cuma allah yang bisa membalas ketulusan donasinya.

Selagi masih diberi kesehatan dan rezeki setidaknya kita sisihkan untuk amal dan sodaqoh buat bekal di hari akhir sehingga dapat menolong kita dari siksaan api neraka.

pembangunan itu seluas 16×16  dimana lantai dasar untul TPA dan lantai satu untuk masjid. Dengan niat tulus dan doa dari hamba -hamba ALLAH akan terwujud amin.

(Muji hartono/Haris)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *