Anggota DPW JPKP Mauk dan Ketua DPD Banten Adakan Musyawarah Bersama di Sekretariat Tegal Kunir Mauk

PATROLIINDONESIA, Tangerang, Banten – Dalam Musawarah ini Dewan pimpinan Wilayah DPD dan JPKP (Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah) melaksanakan musyawarah ini tepatnya di kantor DPW JPKP Banten di sekretariat mauk raya kecamatan mauk dalam rapat musyawarah ini di hadiri oleh para pengurus DPW dan DPD banten Ketua DPW JPKP memaparkan kepada Anggota dan timnya perlu selalu berkodinasi setiap adanya kegiatan di setiap di wilayah masing masing.
minggu, (24/1/21).

Dalam lembaga DPW JPKP ini akan bekerjasama Dengan tim akan menjalankan dalam mengambil tindakan suatu masalah yang akan timbul dalam rapat kordinasi ini akan di pangku dengan jabatan Oleh ketua DPW JPKP Haji Muhamad Soleh dan agar kerjasamanya selalu dengan baik,”paparnya.

Sukron selaku ketua DPD Banten mengatakan
“Dalam terjalinnya DPD dan DPW ini agar selalu berkomunikasi agar dalam suwatu masalah dapat di atasi lebih cepat.”


Dalam musyawarah ini ketua dan Anggota JPKP beserta semua pengurus DPW dan DPD provinsi Banten akan mengadakan untuk pertemuan dalam sebulan satu kali pertemuan rapat rencana untuk monitoring dalam kegiatan setiap di wilayah masing masing baik di DPD atau DPC Provinsi Banten. (Rudi s)

Pos terkait