Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan Pemantauan Pembangunan Jalan di Wilayah Desa Binaannya.

MPI, KalipucangBhabinkamtibmas Desa Ciparakan Bripka Barly bersama mitra kerja Desa Ciparakan, kepala Desa Ciparakan, TPK Ciparakan, BPD Desa Ciparakan, Pendamping Desa, Babinsa melaksanakan pemantauan pembangunan pengerasan jalan Ciparakan UTA dsn/Ds Ciparakan Rt 004/001 kec kalipucang kab pangandran dengan sumber dana desa tahap I (satu) Ta. 2023 dan anggaran sebesar Rp 13.744.000 (tiga belas juta tujuh ratus empat puluh empat ribu) untuk volume 103 X 2 X 0.15M di beberapa wilayah Desa Ciparakan, Rabu (28/06/2023). Jam 13:36 wib siang.

Pemerintah Desa Ciparakan dalam pemerataan pembangunan di wilayahnya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Dalam hal ini menitik beratkan ke pembangunan fisik di bidang perbaikan jalan dan cor rabat beton. Untuk sumber dana desa tahap I (satu) Ta. 2023.

Adapun pembangunan fisik yang telah dilaksanakan di beberapa tempat antara lain jalan jalan Ciparakan UTA dsn/Ds Ciparakan Rt 004/001 kec kalipucang, pemasangan instalasi listrik gratis di wilayah Dsn bantardawa, jalan Juhana rabat beton di wilayah dan bantardawa Rt 006/005 Ds Ciparakan. Harapannya dengan pembanguna fisik tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat setempat. (Humas Fungsi bhabinkamtibmas Polsek kalipucang)

(Adang.S)

Pos terkait