Warga Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat Keluhkan Amblasnya Gorong – Gorong Jalan

MPI, Lahat – Faukarasni (64) warga jalan Gelincir RT.10/04 kelurahan Pagar agung, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat ikut keluhkan kondisi gorong-gorong jalan tidak jauh dari rumahnya yang mengalami kerusakan cukup parah, hal ini diutarakan olehnya kepada awak media pada Minggu (28/04/2024).

Faukarasni adalah seorang ibu (single parent) yang berharap kepada pemerintah kabupaten lahat segera melaksanakan perbaikan gorong-gorong jalan yang rusak menuju rumahnya bersama warga lainnya.

Dengan kondisi gorong-gorong amblas itu membuat warga yang tinggal di sekitar itu dan Faukarasni merasa cemas jika hendak melewati jalan tersebut.

Faukarasni menceritakan bahwa dirinya telah beberapa kali memperbaiki gorong – gorong tersebut dengan menggunakan biaya sendiri tanpa ada nya bantuan dari pihak manapun, kini dirinya tidak mampu untuk memperbaikinya lagi.

Menurut Fau, sapaan akrabnya, kerusakan sangat berdampak, karena gorong-gorong tersebut merupakan satu-satunya jalur air limbah rumah tangga bagi warga di sekitar tempat tinggalnya.

“Fau (64) juga sangat berharap kepada pemerintah kabupaten lahat untuk segera memperbaiki gorong-gorong tersebut agar warga masyarakat dan diri nya tidak merasa cemas jika sedang melintas di gorong – gorong tersebut.” Tandasnya.

(*) Robby MPI

Pos terkait