Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

MPI, Johar Baru, Jakarta Pusat – Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga Pilar Melaksanakan patroli cipta kondisi, bertempat Jl. Johar Baru Utara II No.3, RT.14/RW.3, Kec. Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin malam (29/4/2024).

Patroli kondisi malam ini dilaksanakan dengan rote sepanjang Jl. Keramat Jaya sampai dengan Jl. Rawa Selatan”, ucap Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto.

Kegiatan ini rutin kami kerjakan bersama Tiga Pilar dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga warga masyarakat yang sedang kembali dari beraktivitas maupun akan berpergian tidak lagi meraka was-was maupun khawatir”, ungkap Danramil 08/JB di Makoramil.

Selain itu juga patroli cipta kondisi malam ini kami lakukan, guna memonitoring keamanan dan kelancaran euforia warga masyarakat maupun kaula muda yang sedang nonton bareng pertandingan AFC Cup U 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan”, tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

pewarta : Irwan

(Sumber Kodim 0501/JP

Pos terkait