Andi Iwan Darmawan Aras : Salam NKRI Harga Mati

Patroliindonesia |Jakarta – Derap langkah H. Andi Iwan Darmawan Aras. SE, M.S.i begitu yakin dan penuh semangat menuju tempat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Desa Lamiku kecamatan Majauleng kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Senin, (04/09/20) tepatnya jam 09.00 yang dihadiri lebih dari 150 orang tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pandangan Andi Iwan Darmawan Aras yang begitu mencintai NKRI mengatakan saya akan terus berkeliling ke pelosok-pelosok daerah di Sulawesi Selatan untuk mengkampenyekan tentang 4 Pilar Kebangsaan ujar nya selaku ketua DPD Gerindra Sulawesi selatan dan baru-baru ini juga terpilih menjadi ketua KADIN Sulawesi Selatan.

Foto : Andi Iwan Darmawan Aras

Undangan yang hadir di Desa Lamiku terdiri dari Aparatur daerah dan para pemuda setempat yang begitu antusias menyambut kedatangan dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh anggota MPR dan DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras, tanpa dikomando mereka berdiri memberikan penghormatan kepada Andi Iwan ketika memasuki ruangan sosialisasi dan tepuk tangan yang begitu meriah.

Andi Iwan mengajak para aparatur daerah dan para pemuda untuk ikut menjaga nilai-nilai kebangsaan yang saat ini begitu menyedihkan apalagi sudah dihapuskan pendidikan Pancasila dari kurikulum sekolah sehingga generasi sekarang tidak tahu tentang Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Andi Iwan Darmawan Aras juga mengajak untuk terus mengelorakan dan mesosialisasikan apa yang sudah di dapat dalam sosialisasi singkat kali ini ke lingkungan terkecil kita seperti keluarga, teman dan warga masyarakat lainnya agar tidak terhasut dan mudah terprovokasi.

Andi iwan Darmawan Aras menutup sosialisasi dengan salam NKRI harga mati….. (Sandhy)

Pos terkait