Basarnas Banten Kirim Personel Bantu Pencarian Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia, Serang – Basarnas Provinsi Banten mengerahkan personel untuk membantu korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diduga jatuh di Kawasan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

“Kami berharap bantuan operasi SAR itu berjalan lancar,” kata Kepala Basarnas Banten Muhammad Zaenal Arifin di Serang, Minggu (10/1/2020).

Bacaan Lainnya

Para personel tersebut dilengkapi peralatan utama guna mendukung pelaksanaan operasi SAR terhadap korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182.

Para personel diberangkatkan RIB 10,5 meter dari Pelabuhan Bandar Bakau Jaya menuju Perairan Kepulauan Seribu untuk melakukan searching.

Pemberangkatan RIB 10,5 meter di Perairan Kepulauan Seribu dalam upaya operasi SAR terhadap jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 yang dilaporkan lost contact di Kepulauan Seribu.

Basarnas menduga kuat pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, kawasan Kepulauan Seribu.

“Kami bekerja keras agar operasi SAR bisa membuahkan hasil untuk menolong korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya itu,” katanya. (Red)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait