Fantastis..!! Program Kerja Paslon Azizah – Ruhama Didukung Penuh Dari Masyarakat Bersama Relawan Dan UMKM Sinar Tangsel

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Kota Tangsel, Banten – Relawan dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai militan yang selalu menggiring kampanye pilkada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), demi mendapatkan dukungan dan suara kemenangan dari masyarakat untuk pasangan calon (Paslon) No.2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan.

Relawan dan pelaku UMKM yang tergabung di “Sinar Tangsel”. Dibawah kepemimpinan Andri Sudrajat bersama Team Militannya, memang terlihat sangat berpengalaman dalam mengatur strateginya.

Bacaan Lainnya

Kali ini Pak Ketua Andri mengutarakan dan memastikan prinsip pada arah program kesejahteraan yang menjadi landasan dasar dalam meraih dukungan masyarakat dengan mengedifikasi biografi Paslon No.2 berikut janji politiknya.

“Siti Nur Azizah merupakan putri dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Sedangkan Ruhamaben, terakhir menduduki posisi penting di BUMD Kota Tangsel.

Jelas duet ini akan mengusung program pemerataan dan kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel,” kata Andri saat dihubungi lewat handphonenya. Jumat pagi, (13/11/20).

“Dukungan untuk pasangan Azizah-Ruhamaben di Tangsel Khususnya masyarakat Pondok Aren, memang memiliki gagasan kuat untuk perubahan.

Sebagaimana tertuang dalam program utamanya soal Permata Tangsel.

Ibu Azizah sudah berpengalaman, karna kita tahu beliau sudah puluhan tahun mengabdi sebagai ASN di departemen agama. Begitu juga dengan Bapak Ruhamaben, yang jelas kinerjanya dan matang dalam intelektual dan keilmuannya. Itulah mengapa beliau menjadi salah satu anak kesayangan Almarhum BJ Habibie,” papar Andri.

“Kami terus bangun kedekatan paslon Azizah-Ruhama dengan masyarakat langsung, karna kepercayaan bisa dibangun ketika seorang pemimpin mampu berpikir sederhana dan dapat menyetarakan diri dengan masyarakat.

Keadilan dan kesetaraan demi mendapatkan akses untuk hidup makmur. Keadilan dan kesetaraan dalam hak untuk memperoleh pendidikan agar mendapatkan masa depan yang cerah dengan komitmen program yang sesuai kebutuhan masyarakat, seperti pada gambar-gambar flyer di program kampanye Paslon No.2 Azizah – Ruhama ini.

1. Untuk dana pembangunan lingkungan Azizah-Rumaha akan berikan 100 juta/RW Pertahun.

2. Azizah-Ruhama akan memberikan 1 unit Ambulance untuk setiap lingkungan RW.

3. Azizah-Ruhama akan memberikan Insentif bagi para guru swasta dan madrasah senilai 600.000,-/bulan.

4. Azizah-Ruhama akan memberikan Insentif RT/RW senilai 1 juta/bulan.

5. Azizah-Ruhama akan memberikan bantuan pembinaan Majlis Ta’lim 1 juta setahun.

6. Azizah-Ruhama akan memberikan Bantuan Sosial Pandemi Covid-19 untuk 100.000 rumah.

7. Azizah-Ruhama akan membuka 10.000 wirausaha baru.


Sebelum mengakhiri telpnya Andri juga menambahkan kalimat dukungannya.

“Pemimpin yang kami cari adalah orang yang mau ikut gerah. Pemimpin yang kami rindu adalah pemimpin yang mendengar nurani rakyat. Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat. Pemimpin yang sederhana cara berpikirnya, bahwa kota ini harus dipenuhi hak dan kebutuhan dasarnya untuk hidup sejahtera,” tutup Andri. (Jojo)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait