Melalui Subuh Keliling, Kapolrestro Tangerang Kota Serahkan Al-Quran di Masjid Al-Muhajirin Batu Ceper

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-indonesia.com, Kota Tangerang, Banten – Kegiatan Subuh Keliling (Suling) Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Masjid Al Muhajirin Perumahan Batuceper Indah, Batuceper, Kota Tangerang, Banten. Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatannya Zain menyerahkan 20 paket Al-Qur’an untuk dapat dipergunakan jamaah masjid Al Muhajirin.

Bacaan Lainnya

Selain memperkenalkan diri, Kapolres pun mengingatkan beberapa hal terkait situasi keamanan ketertiban masyarakat termasuk kondisi yang terbaru dan update di wilayah hukum polres metro Tangerang kota.

Dirinya pun mengingatkan kepada jamaah yang hadir melaksanakan salat subuh berjamaah bahwa Covid-19 masih ada, dan kita masih berada di level 1 PPKM.

“Kegiatan subuh keliling ini merupakan bentuk kegiatan untuk memberikan Informasi terkini secara langsung kepada Masyarakat,” tutur Dia.

Berbagai permasalahan sosial masyarakat juga menjadi konsen pihak Kepolisian Resort Metro Tangerang seperti maraknya Geng Motor, Tawuran, Curanmor, Begal yang beredar di media sosial, namun belum tentu kebenarannya dan Hanya membuat resah Masyarakat.

“Tetap jaga keluarga dari segala tindak kejahatan, apalagi saat ini masih terdapat kami dapati kenakalan remaja yang menjurus pada perbuatan melawan hukum, seperti geng motor maupun tawuran menggunakan senjata tajam,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Zain juga menyampaikan kondisi terkini Kota Tangerang masih melaksanakan pekan olahraga tingkat provinsi Banten hingga 29 November mendatang, Tentunya banyak pengalihan arus hingga kemacetan yang terjadi.

Pewarta Irwan A.N

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait