Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan di KTT G20 Bali

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-indonesia.com JAKARTA –  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi fotografer dadakan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima para pemimpin negara G20 pada Rabu (16/11) pagi sebelum melakukan kegiatan penanaman mangrove bersama.

Jokowi bersama para presiden negara G20 seperti Presiden AS Joe Biden, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Prancis Emmanuel Macron, hingga Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen akan menanam mangrove di hutan Tahura, Nusa Dua, Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang menayangkan kegiatan Presiden Jokowi, terlihat Basuki ‘nyempil’ dan memotret semua tamu atau kepala negara yang hadir.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan, saat ini tugas Kementerian PUPR di KTT G20 memang sudah tidak ada, sehingga daripada hanya mendampingi Presiden Jokowi, Basuki lebih memilih untuk menyalurkan hobinya.

“Tadi malam, dari kemarin juga beliau sudah bawa kamera. Ketika acara selesai langsung angkat kamera. Ya itu memang hobinya,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media. (As)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait