Padal Unras Pemuda Pancasila, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Ajak Ciptakan Situasi Aman

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Pabuaran Serang Kota, Banten – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten menjadi padal pengamanan unras dari ormas pemuda pancasila se provinsi banten bertempat di kantor DPRD Provinsi Banten, senin (29/11/2021).

“AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan untuk menjaga situasi tetap aman pada saat unjuk rasa ini, maka pihak selaku padal memberikan himbauan agar peserta unjuk rasa bisa menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

Bacaan Lainnya

Padal juga menghimbau para peserta pengunjuk rasa tidak berbuat anarkis, kami dari pihak kepolisian akan melayani dan menfasilitasi para pengunjuk rasa agar aspirasinya bisa di dengar dan terima.

Tidak lupa padal pengamanan unjuk rasa ini menghimbau agar semua peserta unjuk rasa untuk mentaati prokes terutama pemakaian masker, dikarenakan supaya tidak terjadi claster baru covid-19.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan juga bahwa dirinya bersama dengan Kapolsek Baros menjadi padal pengamanan aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila di gedung rakyat ini.

“Alhamdulillah sampai acara unras ini berlangsung masih dalam keadaan aman dan kondusif, para peserta unjuk rasa menyampaikan orasinya dengan tertib”.

“Untuk perwakilan dari pihak dewan menerima perwakilan dari pihak ormas pemuda pancasila dan akan meneruskan menyampaikan aspirasi tersebut ke dewan pusat, ujar rifai”. (Irwan A.N)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait